Traveloka Paylater Blog Competition, Tunjukkan Kreatifmu!

jejakblog – Bagaimana bila mau beli tiket mendadak di luar hari kerja atau di hari libur, sedang kita tidak punya uang money & butuh tiket hari itu juga? Anda bisa menggunakan Traveloka Paylater. Layanan traveloka ini bisa memberikan Anda solusi terbaik untuk perjalanan Anda. Dengan paylater, Anda bisa liburan atau ketika sedang ada urusan mendadak bisa terpenuhi.

Tentunya layanan bayar kemudian ini membuat pengguna lebih percaya dan senang terhadap Traveloka. Sehingga, tak heran bila Traveloka menjadi platform nomor satu di Indonesia untuk melayani kebutuhan perjalanan, penginapan maupun pembayaran pengguna.

traveloka paylater

Apa Itu  Traveloka Paylater?

PayLater, bekerja sama dengan mitra Danamas dan Caturnusa Sejahtera Finance. Traveloka Paylater adalah suatu layanan pembayaran yang memungkinkan Anda membayar pembelian Traveloka dalam jangka waktu 1 hingga 12 bulan. Untuk menggunakan PayLater, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Sebelum mendaftar, pastikan Anda:

  • Memiliki KTP yang masih berlaku
  • Usia antara 21 dan 70 tahun

Setelah pendaftaran Anda disetujui, Anda akan mendapatkan limit yang bisa mencapai Rp 50 juta. Anda dapat menggunakan limit tersebut untuk membeli semua produk Traveloka, kecuali beberapa produk Billing dan Top-up, seperti Internet & Paket Kredit, Kupon Game, Kartu Kredit, Biaya Pulsa, dan E-Money.

Setelah membayar tagihan Anda, jumlah yang Anda bayarkan akan dikembalikan ke batas PayLater Anda sehingga Anda dapat menggunakannya kembali. Bahkan ada kenaikan limit paylater bagi pengguna yang membayar tepat waktu dengan penggunaan rutin.

Baca Juga:  PPDB SMP Kabupaten Deli Serdang 2022, Simak Jadwal, Syarat, Cara Daftar, dan Tips Lolosnya

Cara Menggunakan PayLater Traveloka

Untuk menggunakan Traveloka Paylater Anda bisa langsung menuju aplikasinya. Paylater ini bisa dipakai untuk membayar produk-produk di Traveloka terkecuali kupon game, kartu kredit, pulsa dan produk pembayaran lainnya. Ini cara menggunakan traveloka paylater untuk pembayaran Anda:

  • Pada halaman pembayaran, pilih PayLater.
  • Putuskan apakah Anda ingin membayar lunas 1 bulan kemudian atau mencicil, jika tersedia. Tekan Lanjutkan.
  • Sentuh Beli dengan PayLater. Kemudian ketuk Kirim untuk mengirim kode verifikasi ke nomor ponsel Anda. Masukkan kode verifikasi, lalu ketuk Verifikasi.
  • Tinjau detail pembelian Anda dan sentuh Lanjutkan. Transaksi Anda selesai!
  • Sentuh Lihat progres pembelian untuk melihat status pesanan Anda.

Hal-hal yang perlu diingat:

  • PayLater hanya dapat digunakan untuk transaksi senilai Rp50.000 atau lebih.
  • Biaya hanya tersedia untuk transaksi Rp 500.000 atau lebih.

Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater

Berikut adalah keuntungan menggunakan layanan paylater traveloka:

Pengajuan mudah

Anda akan menikmati proses pengajuan yang mudah dan hanya memerlukan beberapa data pribadi, foto dan ktp saja. Setelah Anda mengisi form dan melengkapi persyaratan itu, Anda bisa langsung mengajukan verifikasi. Waktu verifikasi kurang lebih hanya 1 jam saja dan hasilnya diberitahukan melalui email atau notifikasi di aplikasi. Tentunya mudah dan cepat bukan?

Tenor Cicilan Panjang

Manfaat menggunakan layanan traveloka paylater adalah tenor cicilan yang sampai 12 bulan. Itu berarti meringankan pembayaran angsuran setiap bulannya. Anda bisa memilih tenor sesuai budget angsuran yang Anda mampu setiap bulannya. Bahkan jika Anda sudah memakai layanan Traveloka Paylater Card, tenor cicilan bisa sampai 24 bulan.

Untuk paylater card, hanya diperoleh oleh pengguna tetap dengan histori pembayaran paylater yang lancar atau tidak ada tunggakan. Layanan paylater card ini nantinya dikirim oleh pihak traveloka melalui invitasi aplikasi atau email.

Baca Juga:  Driver Pajero Arogan Ditangkap, Polisi: Bukan Polisi atau Tentara

Limit Pinjaman Besar

Bagi Anda yang suka traveling jauh tak perlu khawatir karena limit pinjaman paylater traveloka mencapai Rp 50 juta. Bermanfaat sekali dan Jujur Guna Banget Pakai Paylater. Dengan limit sekian, Anda bisa pergi liburan ke luar negeri tanpa nunggu lama.

Free Biaya Admin

Perlu Anda ketahui bahwa Traveloka Paylater memberlakukan bebas biaya admin tidak seperti layanan paylater lainnya. Traveloka hanya menetapkan bunga flat cicilan yang besarnya 2,25% – 4,87% dan paylater card 2% saja.

Denda yang tidak besar

Seperti layanan paylater lainnya, Traveloka PayLater mengenakan penalti untuk setiap keterlambatan pembayaran. Namun, denda yang harus Anda bayarkan tidak terlalu besar. Pengguna Traveloka PayLater hanya dikenakan denda sebesar 5% dari total tanggungan yang belum dibayar.

Nilai denda keterlambatan pembayaran mungkin akan berkurang jika Anda terdaftar sebagai pengguna PayLater Card. Traveloka hanya mengenakan penalti 1% dari tagihan dan maksimal Rp 100.000.

Fleksibilitas dalam penggunaan dana

Traveloka PayLater memiliki batasan penggunaan dana. Anda hanya dapat menggunakan layanan ini di platform Traveloka. Namun, batasan tersebut dapat Anda hilangkan dengan menggunakan kartu Traveloka PayLater.

traveloka paylater

Tips Menggunakan Traveloka Paylater

Jika Anda sudah disetujui penggunaan Paylaternya, maka Anda harus memanfaatkannya dengan baik. Sehingga, Anda bisa terus memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan traveling atau penggunaan produk traveloka lainnya. Nah, berikut ini adalah tips menggunakan layanan Paylater dari Traveloka:

  • Bayar cicilan paylater tepat waktu.
  • Pastikan Anda mencatat atau membuat pengingat pembayaran cicilan setiap bulannya agar tidak telat.
  • Jangan sampai meminjamkannya untuk orang lain karena bisa saja tidak bertanggungjawab atas penggunaan tersebut.
  • Jika limit naik, jangan langsung gunakan. Pastikan Anda memakai limit sesuai kebutuhan dan penghasilan Anda agar tidak terjadi gagal bayar.
  • Hindari gagal bayar karena terdaftar di OJK yang bisa membuat nama Anda di blacklist oleh bank-bank lain saat mengajukan pinjaman lain nantinya.
Baca Juga:  PPDB SMP Kota Sabang 2022, Simak Jadwal, Syarat, Cara Daftar, dan Tips Lolosnya

Cara Membayar Dengan Paylater

Untuk membayar dengan Traveloka Paylater, caranya cukup mudah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Masuk ke aplikasi Traveloka
  • Pilih Pembayaran dan centang pembelian yang akan Anda bayar dengan paylater
  • Lalu, klik bayar sekarang dan pilih metode paylater. Selesai

Agar terhindar dari denda, Anda harus membayar tepat waktu.

Untuk pembayaran cicilan Paylater tepat waktu, Anda bisa menghidupkan notifikasi pengingat. Pembayaran juga menggunakan virtual account jadi, mempermudah Anda saat bertransaksi perbankan. Gunakan terus layanan Traveloka untuk memperoleh manfaat lebih dan healing pasti lebih mudah, nyaman dan menyenangkan.

Setelah mengetahui tentang keuntungan-keuntungan fitur traveloka paylater ini tentu Anda tertarik menggunakannya. Tak heran memang karena kita semua butuh traveling untuk sekedar melepas penat atau menghibur diri dari keseharian yang membosankan. Intinya Paylater ini layanan yang dibutuhkan oleh generasi milenial untuk lebih memperhatikan diri.

Traveloka Paylater Blog Competition

Traveloka menjadi platform kebanggaan kita semua dan selalu tahu tentang cara menyenangkan penggunanya. Kali ini, Traveloka menantang para blogger Indonesia untuk mengikuti kompetisi yang menarik dengan hadiah-hadiah fantastis tentunya. Oh ya bagi para blogger, Traveloka sedang mengadakan Traveloka PayLater Blog Competition. Anda bisa berpartisipasi mengikuti kompetisi tersebut.

Bagi Anda para blogger yang mempunyai blog dengan ketentuan pihak Traveloka, anda bisa langsung mengikutinya untuk memenangkan hadiah menggiurkan. Jangan sampai Anda kelewatan tentang hal ini. Segera cek ketentuannya apa saja, tulis artikel di blog Anda dan menangkan hadiah terbaiknya.

Ajak juga teman-teman bloggernya untuk bersaing dan membuktikan kemampuan Anda dalam dunia tulis-menulis dan blogging ini. Semoga menang ya di Traveloka Paylater Blog Competition!!

About Admin

Check Also

PPDB SMP Kabupaten Dairi 2022, Simak Jadwal, Syarat, Cara Daftar, dan Tips Lolosnya

PPDB SMP Kabupaten Dairi 2022 saat ini sedang banyak yang mencari informasinya. Mengingat memang hampir …

Leave a Reply

Your email address will not be published.