Ternyata Ini Sosok Dibalik Chanel Youtube yang Fitnah UAH (Ustadz Adi Hidayat) Ttg Donasi Palestina!

jejakblog – Baru-baru ini chanel youtube Suara Istana meresahkan banyak orang terutama jamaah Ustadz Adi Hidayat alias UAH. Bagaimana tidak, Chanel ini menerbitkan video yang berisi fitnahan terhadap UAH. Konten fintah uah inn berjudul “Akal Akalan Ustd Kadrun…!! Somad Seret Adi Hidayat, Tipu2 Donasi Palestin4 Akhirnya Terungkap”.

Chanel ini memiliki banyak pengikut yakni 448 ribu dan video tersebut sudah ditonton lebih dari 72 ribu kali. Kini di social beredar berita tentang pemilik chanel Suara Istana yang ternyata juga memalsukan identitasnya di Facebook. Dia memakai nama facebook “Martunisa” padahal nama aslinya “Alief Pranata”.

Baca Juga:  Simak 5 Cara Dapat Beasiswa di Universitas Negeri Surabaya (UNESA)! Ragam Beasiswa yang Ditawarkan

fintah uah

Link Facebook Pemfitnah : https://www.facebook.com/Martunisa

Pada facebook tersebut sudah banyak komentar negative tentang pemfitnah UAH ini. Adapun komentnya seperti:

Baca Juga:  Beasiswa Kuliah di Makassar Memberikan Harapan Untuk Mengukir Prestasi

Istrinya cantik, keduanya masih muda. Sayang istrinya dikasih makan dari uang hasil memfitnah ulama..,” posting akun fb Gus, Sabtu (29/5/2021).

“Martunisa itu dicomot dari nama martunis. Seorang anak Aceh yg dulu terkenal saat tsunami karena saat ditemukan memakai baju ronaldo kalo tidak salah. Akun aslinya ini : https://www.facebook.com/profile.php?id=100019404303491,” posting akun fb Gus. “Timnya UAH sdh bekerja,” lanjutnya.

Baca Juga:  Simak 5 Cara Dapat Beasiswa di Universitas Negeri Malang (UM)! Ragam Beasiswa yang Ditawarkan

fitnah uahTernyata tidak hanya fitnahan terhadap UAH dan UAS saja, melainkan banyak lagi fitnah-fitnah terhadap ulama lainnya seperti Habib Rizieq.

Tim UAH akhirnya berhasil mengungkap tukang fitnah UAH dan ulama-ulama lainnya. Bagi Anda Youtuber, sebaiknya buat konten yang menarik ya. Jangan tiru chanel Suara Istana ini.

Ref : https://www.portal-islam.id/2021/05/terungkap-sosok-dibalik-chanel-youtube.html?fbclid=IwAR3A804yu7zndSkBvkkWMFcQ0LByC7VIU9HIQQrPHNX2TbZBDW747WDOIwo

About Admin

Check Also

Beasiswa S1 hukum di Indonesia

Ingin Mendapat Beasiswa S1 Hukum di Indonesia, 6 Syarat Ini Harus Dipenuhi

jejakblog – Beasiswa S1 hukum di Indonesia memberikan kesempatan yang terbuka lebar bagi calon mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *