4 Software Mining Bitcoin Terbaik dan Legit, Patut Dicoba!

jejakblog – Bitcoin adalah salah satu jenis cryptocurrency yang paling populer dan terkenal. Tapi bagaimana Anda mendapatkan Bitcoin? Anda dapat membeli Bitcoin atau Anda dapat “menambang” atau mining itu. Proses penambangan melibatkan penggunaan perangkat keras khusus (mis., ASIC, FPGA) yang menggunakan kekuatan pemrosesan, serta aplikasi perangkat lunak atau Software mining bitcoin terbaik, untuk mengelola rig ini.

Mining merupakan cara instan untuk mendapatkan Bitcoin yang nantinya bisa Anda kumpulkan dan tukar dengan pundi-pundi uang. Jika Anda telah memutuskan untuk masuk ke penambangan cryptocurrency, berikut adalah beberapa perangkat lunak penambangan Bitcoin terbaik untuk memulai.

software mining bitcoin terbaik

Inilah Software Mining Bitcoin Terbaik

Adapun beberapa software penambangan bitcoin terbaik yang harus Anda coba adalah:

CGMiner

Software mining bitcoin terbaik yang pertama adalah CGMiner. CGMiner telah ada untuk sementara waktu dan masih kuat. Dengan banyak fitur dan dukungan komunitas aktif, ini adalah perangkat lunak penambangan Bitcoin terbaik di luar sana. Ditulis dalam C, CGMiner adalah penambang Bitcoin lintas platform yang mendukung Windows, Mac OS X, Linux, dan banyak platform lainnya.

Kompatibel dengan perangkat keras FPGA dan ASIC, CGMiner adalah aplikasi baris perintah yang memiliki pemantauan penuh, kontrol kecepatan kipas, dan kemampuan antarmuka jarak jauh. Muncul dengan penjadwal jaringan yang dapat diskalakan yang dapat menskalakan ke tingkat hash dari berbagai ukuran tanpa penundaan jaringan. CGMiner mencegah pengiriman pekerjaan basi pada blok baru dan mendukung beberapa kumpulan dengan mekanisme failover yang cerdas.

Baca Juga:  6 Cara Menghasilkan Uang dengan Bitcoin yang Mudah dan Cepat

Ada menu untuk manajemen on-the-fly dari sebagian besar pengaturan dan deteksi mandiri blok baru dengan database mini untuk skenario longpoll yang lambat/gagal. Kiriman juga dapat di-cache selama pemadaman jaringan sementara. Dari Hexfury dan BlackArrow hingga Coinrra dan Minion, CGMiner mendukung beragam perangkat keras penambangan ASIC.

BFGMiner

Jika Anda ingin mengutak-atik dan mencari Software mining bitcoin terbaik yang dapat disesuaikan, tidak terlihat lagi selain BFGMiner. Ditulis dalam C, ini adalah penambang FPGA/ASIC modular yang memiliki kemampuan clocking dinamis, pemantauan, dan antarmuka jarak jauh.

BFGMiner memiliki fitur server proxy strata dan getwork built-in, dan kodenya yang sangat berulir memberikan pengambilan pekerjaan dan penyerahan pekerjaan ke utas terpisah, sehingga layanan kerja tidak terhalang. Program ini mendukung protokol penambangan terdesentralisasi “getblocktemplate” (tanpa proxy), dan dapat menghasilkan pekerjaan dahulu sebelum penyelesaian pekerjaan yang ada.

BFGMiner hadir dengan utas pengawas yang dapat memulai kembali utas yang tidak digunakan tetapi tidak membuat mesin mogok jika gagal merespons. Ini menampilkan statistik data yang diringkas dan diskrit dari permintaan, penerimaan, penolakan, hw error, dan efisiensi dan utilitas. Jika ada dukungan perangkat keras, program dapat memantau suhu perangkat.

Baca Juga:  12 Cara Daftar DG Bankaltimtara yang Mudah dan Cepat!

BFGMiner memiliki banyak driver perangkat untuk Bitcoin, termasuk Drillbit Thumb and Eight, Twinfury USB stick miner, dan papan FPGA Ztex. Ada juga driver perangkat untuk scrypt, seperti unit GAW War Machine dan ZeusMiner.

Easyminer

Berikutnya, Software mining bitcoin terbaik adalah Easyminer. Cryptocurrency yang berbeda memiliki alat penambangan baris perintah yang berbeda, dan ini membuat pengelolaannya menjadi tugas. Di sinilah Easyminer hadir, membuat segalanya lebih mudah.

Easyminer adalah perangkat lunak penambangan sumber terbuka grafis yang memungkinkan Anda menambang Bitcoin, Litecoin, dan cryptocurrency lainnya. Ini mendukung penambangan miner, cudaminer, ccminer, cgminer, dan ASIC untuk Bitcoin. Easyminer hadir dengan mode “Penghasil Uang” khusus, yang didedikasikan untuk penambangan LTC di kumpulan stratanya sendiri.

Ada juga mode “Solo”, yang memungkinkan pengguna untuk memilih kumpulan mereka sendiri, serta algoritme hash khusus yang sesuai dengan koin yang ingin mereka tambang. Salah satu software mining bitcoin terbaik ini menggunakan protokol NHIL (Network Hardware ID Layer) untuk memberikan lapisan keamanan ekstra untuk strata kumpulan dan arsitektur dompet. Perlu disebutkan bahwa Easyminer hanya berfungsi di Windows.

Awesome Miner

Perangkat lunak penambangan bitcoin yang dibahas di atas berfungsi dengan baik jika Anda hanya memiliki satu rig penambangan untuk digunakan. Tetapi jika Anda ingin mengelola beberapa rig penambangan, dan dari jenis yang berbeda (mis., ASIC, FPGA), Anda memerlukan sesuatu yang sedikit lebih kuat. Maka, gunakan Awesome Miner.

Baca Juga:  Bitcoin Gagal Menuju $35.000 Melainkan di Angka $32.000

Memiliki fitur manajemen penambangan terpusat yang kuat, Awesome Miner mendukung lebih dari 50 mesin penambangan, seperti Ccminer, Bminer, XMRig AMD Miner, SRBminer, dan SgMiner. Ini juga kompatibel dengan semua algoritma penambangan populer, seperti SHA-256, Scrypt, X11, Ethereum, dan Zcash.

Anda dapat menambahkan, mengganti, dan mengelola kumpulan untuk beberapa penambang dalam satu operasi. Dasbor komprehensif Awesome Miner memungkinkan Anda memantau status dan suhu semua perangkat ASIC dan FPGA dari satu lokasi. Ada juga mesin skrip C# bawaan, yang dapat digunakan untuk membuat pemicu dan tindakan yang disesuaikan.

Anda dapat menggunakan program untuk mengatur akses API istimewa dan mengonfigurasi kumpulan default untuk semua ASIC Antminer Bitmain dalam satu operasi. Software mining bitcoin terbaik ini bisabekerja di Windows dan Linux, tetapi juga menawarkan front-end web yang dapat diakses dari komputer, tablet, atau smartphone mana pun.

Demikianlah beberapa software mining bitcoin terbaik yang bisa Anda pilih untuk mengumpulkan Bitcoin. Pilih dengan cermat dan pastikan Anda beruntung.

About Admin

Check Also

Daftar Bank BUMN

Daftar Bank BUMN Berdasarkan Nilai Aset yang Dimilikinya

jejakblog – Terdapat lima bank pemerintah yang termasuk dalam Daftar Bank BUMN, yaitu Bank Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *