🔴 Live Portugal VS Belgia Siapa yang Masuk Perempat Final?

jejakblog – Portugal vs Belgia dengan skor tinggi bertemu di turnamen besar untuk pertama kalinya di babak 16 besar UEFA EURO 2020 di Estadio La Cartuja di Seville. Kedua tim mencetak tujuh gol di babak penyisihan grup, Belgia memenangkan ketiga pertandingan untuk finis pertama di Grup B.

Meskipun lima gol telah dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan menjadi pencetak gol terbanyak selama EURO 2020 berlangsung. Namun, Portugal hanya berhasil dalam satu kemenangan dari tiga pertandingan mereka dan harus puas tempat ketiga di Grup F di belakang Prancis dan Jerman.

Portugal vs Belgia

Review Pertandingan Sebelumnya Portugal VS Belgia di EURO 2020

Pemenang pertandingan ini akan melawan Italia atau Austria di perempat final pada Football Arena Munich pada 2 Juli. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim di turnamen final Kejuaraan Eropa UEFA.

Ini bisa dibilang seri putaran saat Setan Merah yang tangguh menghadapi juara Eropa. Daya tembak Belgia tampak dalam kemenangan 3-0 atas Rusia dan ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Denmark 2-1. Tak hanya itu, Belgia mengakhiri Grup B dengan poin maksimum dengan mengalahkan Finlandia 2-0.

Baca Juga:  Jadwal Copa America 2021 Lengkap di Babak Perempat Final Sampai Final

Perjalanan Portugal ke babak 16 besar adalah perjalanan yang jauh lebih bergelombang. Mereka menunjukkan kesabaran yang sama dalam kemenangan 3-0 mereka melawan Hungaria tetapi secara mengejutkan kalah 4-2 oleh Jerman.

Mereka menduduki keempat posisi di Grup F di berbagai tahap pertandingan grup terakhir mereka melawan Prancis dengan hasil imbang 2-2, berkat dua gol pada malam penting untuk pencetak gol terbanyak turnamen saat ini Cristiano Ronaldo, cukup untuk menyegel tempat ketiga.

Prediksi Pemain Belgia VS Portugal

Prediksi pemain Belgia :

Courtois

Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen

Meunier, De Bruyne, Witsel, T. Hazard

Carrasco, Lukaku, E. Hazard

Cadangan : Castagne (wajah), Chadli (sakit)

Prediksi pemain Portugal:

Rui Patricio

Nélson Semedo, Rúben Dias, Pepe, Guerreiro

Palhinha, Renato Sanches, João Moutinho

Bernardo Silva, Ronaldo, Diogo Jota

Sudut Pandang Reporter

Alyssa Saliou, reporter Belgia: Meskipun para pemain bersikeras bahwa mereka tidak memiliki lawan yang disukai, Anda dapat merasakan ketegangan meningkat di antara para penggemar Belgia. Tim belum pernah mengalahkan Portugal sejak 1989, tetapi mereka telah membuktikan diri mampu melawan lawan-lawan besar di masa lalu, menyingkirkan Brasil 2-1 di Piala Dunia FIFA 2018 misalnya.

Witsel: ‘De Bruyne punya tongkat ajaib untuk assist’

Kembali ke kebugaran penuh Axel Witsel, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne harus lebih meningkatkan kepercayaan mereka. Hal terpenting melawan Portugal adalah bermain dengan kompak dan tidak memberikan ruang bagi pemain seperti Cristiano Ronaldo, meskipun mereka seharusnya tidak hanya fokus pada pencetak gol terbanyak turnamen mengingat skuad Seleção yang sangat berbakat.

Baca Juga:  Gempa Yogyakarta Hari Ini Sebabkan 16 Rumah Rusak

Carlos Machado, Portugal reporter: Belgia adalah tim yang telah bermain bersama untuk waktu yang lama, dengan sistem yang mirip dengan Jerman – 3-4-3 atau 3-5-2 – jadi dalam teori hidup akan lebih sulit bagi pemegang, yang berjuang banyak dalam pertandingan melawan Die Mannschaft di Munich.

Fernando Santos belajar dari kekalahan 4-2 itu, dan timnya lebih intens di lini tengah saat berhadapan dengan N’Golo Kanté, Paul Pogba dan kawan-kawan di tengah pekan. Ini akan, seperti melawan Prancis, Portugal yang lebih seimbang dan bijaksana yang akan mencoba bersaing dengan salah satu tim terbaik di kejuaraan ini. Sungguh permainan yang dijanjikan di Seville!

Sudut Pandang dari Pemain dan Pelatih di Pertandingan Portugal VS Belgia

Roberto Martínez, pelatih Belgia: “Kami termotivasi dan fokus. Inilah tujuan kami melakukannya. Saya merasakan banyak kegembiraan dan energi di grup. Portugal adalah tim yang cepat beradaptasi dengan keadaan. Baik itu terbuka atau tertutup pertandingan tergantung pada apa yang terjadi. Apakah akan ada gol awal?”

Toby Alderweireld, bek Belgia: “Apa cara terbaik untuk menghentikan Ronaldo? Sebagai sebuah tim. Itu selalu menjadi kekuatan kami. Saya tahu media fokus pada Cristiano tetapi mereka memiliki begitu banyak kualitas. Kami tidak boleh meremehkan Bernardo Silva – dia luar biasa pemain – dan Diogo Jota. Mereka memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol entah dari mana. Kami tentu tidak meremehkan mereka.”

Baca Juga:  🔴 Pertandingan Ukraina vs Makedonia Utara, Saksikan Livenya Disini!

Fernando Santos, pelatih Portugal: “Belgia mencetak gol dan jarang kesulitan. Ada beberapa pemain yang lebih berpengaruh, tapi Belgia tidak akan man-mark dan kami juga tidak. Tim-tim ini adalah kelas yang sama. Ini final; ini untuk menang, bukan untuk bermain. Kami tahu kami akan memiliki lawan yang bagus. Saya percaya, berharap dan yakin bahwa kami akan lebih baik.”

João Moutinho, gelandang Portugal: “Belgia sangat kompak; mereka menunjukkan itu di babak penyisihan grup, tetapi kami akan mencoba memaksakan permainan kami dan kekuatan kami pada mereka, dan memanfaatkan setiap penyimpangan. [Kevin] De Bruyne bukan satu-satunya pria berbahaya, tetapi jika dia memiliki ruang, dia bahkan lebih berbahaya. Tetapi jika mereka semua mendapatkan ruang, mereka akan bermain dengan tenang dan itu akan membuat pekerjaan kami sulit.”

Kalau menurut Anda, dalam pertandingan Portugal VS Belgia ini siapakah yang akan menang dan masuk dalam perempat finasl di EURO 2020 nanti?

Saksikan Livenya disini :

link live streaming pertandingan Portugal VS Belgia: RCTI Plus

link live streaming pertandingan Belgia VS Portugal: Mola TV

Source: https://www.uefa.com/uefaeuro-2020/match/2024479–belgium-vs-portugal/prematch/preview/

About Admin

Check Also

Covid Varian Delta

Jangan Panik! Ini Cara Ampuh dan Efektif Tangkal Covid Varian Delta

jejakblog – Selama dua tahun belakangan ini Indonesia masih sangat prihatin atas kasus covid-19 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *