🔴 Pertandingan Ukraina vs Makedonia Utara, Saksikan Livenya Disini!

jejakblog – Jadwal Euro 2021 pada 17 Juni 2021 malam ini adalah pertandingan Ukraina vs Makedonia Utara. Kedua tim ini telah mengalami kekalahan pada pertandingan pembukaan mereka. Ukraina kalah dari Belanda, sedangkan Makedonia Utara pasrah pada Austria.

Meskipun begitu, keduanya masih mempunyai kesempatan untuk maju ke Final Euro 2021 ini. Masing-masing tim menyatakan ke-optimisannya dalam pertandingan malam nanti. Mereka yakin bisa menampilkan yang terbaik bagi tim mereka.

ukraina vs makedonia utara

Review Pertandingan Sebelumnya

Andriy Yarmolenko mencetak Gol awal penantang Turnamen saat Ukraina bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk menyamakan kedudukan sementara di Amsterdam. Sementara Goran Pandev mencatatkan gol bersejarah pertama Makedonia Utara pada debut turnamen mereka. Kedua tim tahu bahwa kekalahan, tergantung pada hasil lain di grup.

Baca Juga:  Driver Pajero Arogan Ditangkap, Polisi: Bukan Polisi atau Tentara

Kemungkinan susunan pemain

Ukraina:

Bushchan

Karavaev – Zabarnyi – Matviyenko – Mykolenko

Zinchenko – Sydorchuk – Malinovskyi

Yarmolenko – Yaremchuk – Tsygankov

Makedonia Utara:

Dimitrievski

S Ristovski – Musliu – D Velkovski – Alioski

Nicolov – Ademi – Bardi

Elmas – Pandev – Trajkovski

Pandangan Wartawan Tentang Permainan Ukraina vs Makedonia Utara

Bogdan Buga, Wartawan Ukraina: “Untuk Ukraina, ini akan menjadi permainan yang berbeda sekali. Saat melawan Belanda, mengaharuskan mereka banyak berlari, tanpa banyak melihat bola, dan menunggu peluang mereka saat break, atau dari set piece. Kali ini, mereka mengharapkan bagian terbesar dari kepemilikan dan harus bersabar untuk membongkar sistem 5-3-2 yang sangat kompak. Menjadi klinis akan menjadi kuncinya.”

Baca Juga:  🔴 Live! Turki VS Wales, Siapakah yang Akan Menang?

Igor Panevski, wartawan Makedonia Utara: “Setelah kekalahan melawan Austria, Makedonia Utara membutuhkan hasil yang baik di sini untuk menjaga peluang mereka tetap hidup dengan Belanda menunggu di Amsterdam untuk mengakhiri grup. Mereka memiliki satu kemenangan dalam empat pertandingan melawan Ukraina, kemenangan 2-0 di Kualifikasi Eropa 2015 tetapi hanya Kire Ristovski dan Ferhan Hasani yang tersisa dari tim itu. Igor Angelovski memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat mereka berusaha untuk menindaklanjuti pertandingan turnamen debut mereka dengan kemenangan final perdananya.”

Kata Masing-masing Pelatih pada Pertandingan Ukraina vs Makedonia Utara

Andriy Shevchenko, pelatih Ukraina: “Makedonia Utara pantas dihormati. Mereka memiliki karakter, mereka memiliki pemimpin yang luar biasa dan sistem permainan yang mapan. Mereka hampir selalu bermain 5-3-2 dan suka melakukan serangan balik. Mereka adalah penghancur yang baik. Kami tidak’ tidak mengharapkan hadiah apa pun.”

Baca Juga:  Kabar Dinda Kirana Terkini, Derita Kista dan Jalani Operasi, Simak!

Aleksandar Trajkovski, penyerang Makedonia Utara: “Tim ini tidak akan pernah menyerah. Kami akan berjuang sampai akhir, kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Kami tidak akan menyerah; kami akan berjuang untuk lolos dari grup dan membuat semua orang di rumah cukup bangga untuk turun ke jalan.”

Itulah beberapa ulasan tentang pertandingan Ukraina VS Makedonia yang akan diadakan pukul 2 dini hari. Nah, bagi pecinta sepakbola, wajib nonton pertandingan ini. Berikut link live streaming pertandingan Italia VS Swiss.

link live streaming pertandingan Ukraina VS Makedonia: RCTI Plus

link live streaming pertandingan Ukraina VS Makedonia: Mola TV

source : https://www.uefa.com/uefaeuro-2020/match/2024444–ukraine-vs-north-macedonia/prematch/preview/

About Admin

Check Also

Covid Varian Delta

Jangan Panik! Ini Cara Ampuh dan Efektif Tangkal Covid Varian Delta

jejakblog – Selama dua tahun belakangan ini Indonesia masih sangat prihatin atas kasus covid-19 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *