🔴 Live! Turki VS Wales, Siapakah yang Akan Menang?

jejakblog – Malam ini akan ada pertandingan menarik antara Turki VS Wales. Sepanjang pertemuan dengan Wales, Turki berhasil menang sebanyak 54% pertandingan yang pernah terjadi. Sedangkan Wales 38% menang dan seri sebanyak 8% pertandingan.

Pada Jumat malam, Turki berhasil dikalahkan oleh Italia. Dimana, para pemain Turki kurang cepat dalam mengambil kesempatan sehingga tidak menemukan kesempatan untuk menyerang. Dalam melawan Wales, Turki tampaknya masih mengandalkan Burak Yilmaz. Sementara Wales mengandalkan serangan tangguh dari Kieffer Moore.

pertandinan turki vs wales

Kemungkinan Susunan Pemain Turki VS Wales

Turki: Uğurcan akır; Mehmet Zeki elik, Merih Demiral, ağlar Söyüncü, Cengiz Umut Mera; Kaan Ayhan, Ozan Tufan, Hakan alhanoğlu, rfan Can Kahveci, Cengiz nder; Burak Yılmaz

Wales: Bangsal; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; Morrel, Allen; Bale, Ramsey, James; Moore

Baca Juga:  Innalillahi Wainnailaihi Raaji'un, Rachmawati Soekarnoputri Anak Bung Karno Meninggal Dunia

Pertandingan Turki VS Wales Menurut Para Reporter

Menurut Görkem Kirgiz, seorang wartawan Turki: “Pertandingan pembuka cukup mengecewakan bagi Turki, tapi mereka dapat mengubah suasana dan siap menghadapi Wales dengan semangat tinggi. Senol Güneş mungkin akan membuat beberapa perubahan pada lini tengah untuk menjaga bola dan menggiringnya ke ‘zona ketiga’, yang gagal dilakukan saat melawan Azzurri tapi tampaknya mereka masih menggunakan formasi 4-2-3-1 lagi , terutama mengingat pergantian pelatih Wales Rob Page ke 4-2-3-1 dari biasanya dengan formasi 3-4-3.”

Matthew Howarth, seorang wartawan Wales: “Dengan tim Rob Page saat menghadapi Italia dalam pertandingan terakhir Grup A, pertemuan dengan Turki ini menjadi semakin penting. Akan menarik untuk melihat apakah Page bertahan dengan sistem 4-2-3-1 yang dia gunakan melawan Swiss. Apa yang tampaknya merupakan langkah yang masuk akal sebelum kick-off tapi justru seperti menjadi bumerang sampai Kieffer Moore menyamakan kedudukan. Penyerang Cardiff itu melakukan serangan kedua berturut-turut dan bisa membuktikan senjata yang berguna dalam melawan fisik Turki.”

Baca Juga:  Jadwal Copa America 2021 Lengkap di Babak Perempat Final Sampai Final

Kata Para Pelatih Turki VS Wales

SEnol Güneş, pelatih Turki: “Kami harus melihat ke depan. Kami ingin mendapatkan enam poin melawan Wales dan Swiss. Wales adalah tim yang bagus dalam bertahan. Mereka menyerang dengan cepat, dan mereka juga bagus dalam bola mati. Permainan ini seperti sebuah penentu bagi kami, tetapi pertandingan Swiss akan menjadi penentu lainnya. Setiap permainan penting sekali dan kita akan selalu melakukan yang terbaik untuk memenangkan kedua pertandingan ini.”

Baca Juga:  🔴 Live! Pertandingan Italia VS Swiss, Siapakah yang Akan Menang?

Robert Page, pelatih Wales: “Memulai awal yang positif adalah penting bagi kami. Kami pergi ke setiap pertandingan untuk menang. Jika empat poin sudah cukup untuk lolos, brilian. Jika tidak, kami akan terus melaju. Kami menghormati tim yang ada di grup dan kompetisi ini, tetapi kami tidak takut pada siapa pun.”

Itulah beberapa ulasan tentang pertandingan Turki VS Wales yang akan diadakan pada mala mini. Nah, bagi pecinta sepakbola, wajib nonton pertandingan ini. Berikut link live streaming pertandingan Turki VS Wales.

link live streaming pertandingan Turki VS Wales: RCTI Plus

link live streaming pertandingan Turki VS Wales: Mola TV

 

Source: https://www.uefa.com/uefaeuro-2020/match/2024457–turkey-vs-wales/prematch/preview/?iv=true

About Admin

Check Also

Covid Varian Delta

Jangan Panik! Ini Cara Ampuh dan Efektif Tangkal Covid Varian Delta

jejakblog – Selama dua tahun belakangan ini Indonesia masih sangat prihatin atas kasus covid-19 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *