🔴 Live! Pertandingan Italia VS Swiss, Siapakah yang Akan Menang?

jejakblog – Setelah pertandingan Turki dan Wales, pukul 02.00 dini hari 17 Juni 2017 kita akan menyaksikan permainan Italia VS Swiss. Banyak yang menjagokan Italia dan tak sedikit pula yang menginginkan Swiss menang.

Dari beberapa pertemuan terakhir, hampir seluruh pertandingan dimenangkan oleh Italia dan seri hanya satu kali saja. Tapi, itu tetap tak menyurutkan semangat pemain Swiss untuk berusaha memenangkan pertandingan melawan Italia di EURO 2021 ini.

Pertandingan Italia VS Swiss

Review Italia VS Swiss

Melalui Azzurri, Italia bekerja keras untuk memenangkan pertandingan pembuka melawan Turki. Namun, adanya gol bunuh diri dari Turki membuat semangat Italia bangkit. Baru setelah itu gol dicetak oleh Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne. Jadilah kemenangan Italia terhadap Turki 3-0.

Baca Juga:  🔴 Live Kroasia VS Spanyol, Siapa yang Sampai di Perempat Final?

Itu adalah kemenangan kesembilan bagi Italia dalam pertandingan piala Euro 2021 dan mungkin menjadi kemenangan kesepuluh jika menang terhadap Swiss nanti. Sebelumnya, Swiss melawan Wales dengan skor 1-1 oleh Breel Embolo. Itu adalah kemenangan ke-2 dari 14 pertandingan Swiss di Final Euro 2021 ini.

Kemungkinan Susunan Pemain Italia VS Swiss

Susunan pemain Italia :

Donnarumma

Di Lorenzo – Bonucci – Acerbi – Spinazzola

Barella – Jorginho – Locatelli

Berardi – Immobile – Insigne

Susunan pemain Swiss:

Sommer

Elvedi – Schär – Akanji

Mbabu – Freuler – Xhaka – Rodríguez

Syaqiri – Embolo – Seferovi

Sisi Pandangan Para Wartawan untuk Pertandingan Swiss vs Italia

Mancini senang akan kemenangan Italia di pertandingan pembuka

Paolo Menicucci, wartawan Italia mengungkap bahwa Italia sudah mencetak 28 gol dan tidak pernah kebobolan dalam 9 permainan mereka di piala Euro 2021 ini. Tentunya itu menambah semangat yang tinggi bagi kbu Azzuri ini. Tampaknya, Swiss harus berusaha keras karena pertandiangan ini terlalu cepat bagi Marco Verratti yang mengalami cedera lutut dan Alessandro Florenzi yang mengalami cedera betis. Mancini mungkin akan mengganti beberapa pemain, dengan Francesco Acerbi dan Federico Chiesa siap bertanding.

Baca Juga:  Jadwal Copa America 2021 Lengkap di Babak Perempat Final Sampai Final

Menurut Vieri Capretta, reporter Swiss, Swiss ingin mendapatkan poin dari pertandingan melawan Italia setelah seri pada pertandingan pembuka mereka. Tampaknya Swiss akan memperkuat lini tengah dan mengandalkan serangan-serangan tangguh dari Xherdan Shaqiri dan Breel Embolo. Pada lini tengah, Swiss akan diperkuat oleh Granit Xhaka dan Remo Freuler untuk menjadi lawan tangguh bagi Italia daripada Turki.

Kata Pelatih Masing-masing Tim

Pelatih Italia, Roberto Mancini: “Selalu ada ketegangan sebelum pertandingan besar dan itu cukup adil. Pertandingan ini sangat penting dan kami menghargai tim lawan. Terutama dalam lini penyerangan, mereka mempunyai pemain tangguh yang bisa mengubah arus pertandingan dalam waktu cepat. Kami bisa mengganti beberapa pemain tapi tetap tidak bisa mengubah tim. Kami mempunyai 26 pemain dan semuanya bisa bermain dalam pertandingan ini. Saya yakin sekali bahwa Italia termasuk salah satu tim terbaik dalam turnamen ini.

Baca Juga:  🔴 LIVE ! Prediksi Prancis VS Jerman, Simak dan Dapatkan Live nya Disini!

Pelatih Swiss, Vladimir Petkovi: “Kami tentu memiliki banyak peluang saat melawan Wales. Namun, mungkin kami seharusnya bisa menang satu  atau dua pon. Itu cukup mengecewakan memang tapi kami tidak terlalu terpuruk dengan permainan kami. Melawan Italia akan menjadi pertandingan sangat sulit dan pertandingan yang berbeda.

Itulah beberapa ulasan tentang pertandingan Italia VS Swiss yang akan diadakan pukul 2 dini hari. Nah, bagi pecinta sepakbola, wajib nonton pertandingan ini. Berikut link live streaming pertandingan Italia VS Swiss.

link live streaming pertandingan Italia VS Swiss: RCTI Plus

link live streaming pertandingan Italia VS Swiss: Mola TV

 

 

Source : https://www.uefa.com/uefaeuro-2020/match/2024458–italy-vs-switzerland/prematch/preview/?iv=true

About Admin

Check Also

Covid Varian Delta

Jangan Panik! Ini Cara Ampuh dan Efektif Tangkal Covid Varian Delta

jejakblog – Selama dua tahun belakangan ini Indonesia masih sangat prihatin atas kasus covid-19 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *