Mbak You Meninggal Dunia, Sebelumnya Pernah Ramalkan Kematian Sendiri

jejakblog – Hari ini kabar duka kembali menyelimuti tanah air dan dunia para normal Indonesia. Mbak You meninggal dunia di RS Premiere Bintaro. Kabar ini disampaikan oleh salah satu karyawannya yaitu Adi kepada awak media siang tadi.

Ramalan Mbak You Kerap Terjadi

Selama hidupnya, Mbak You dikenal sebagai peramal ulung yang mana banyak dari prediksinya benar terjadi. Seperti jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dan lain sebagainya. Para normal dengan nama asli Euis Juwariyah Johana ini juga pernah meramalkan jika Presiden Jokowi akan lengser di tahun 2021 ini.

Baca Juga:  Yuk, Lindungi Mobil Kesayangan dengan 5 Asuransi All Risk Ini

Karena ramalannya itu, Mbak You menuai kecaman dari beberapa pihak dan bahkan diancam akan dipenjarakan. Bahkan di kanal Youtube Deny Darko, beliau juga meramalkan kapan dirinya akan meninggal dan penyebabnya.

mbak you meninggal dunia

Menjadi Paranormal Papan Atas Indonesia

Setiap akhir tahun selama beberapa tahun belakangan ini, Mbak You selalu mengungkapkan penerawangannya untuk tahun depan. Beliau sering meramalkan kehidupan para artis papan atas dan beberapa bencana yang akan terjadi di Indonesia.

Meskipun banyak menimbulkan kontroversi tapi tidak menyulutkan niat Mbak You untuk tetap membuka penerawangannya ke media.

Baca Juga:  Innalillahi Wainnailaihi Raaji'un, Rachmawati Soekarnoputri Anak Bung Karno Meninggal Dunia

Mbak You Meninggal Dunia di RS. Premier Bintaro

Siang hari ini Mbak You dikabarkan meninggal setelah dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro. Untuk penyebab kematiannya, belum ada konfirmasi dari Pihak RS. Premier Bintaro.

Adi, karyawan Mbak You menjelaskan bahwa belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Mbak You. Pihak rumah sakit belum rilis, apakah meninggal karena covid ataukah karena penyakit bawaan lainnya.

Jenazah Mbak You dimandikan di rumah sakit dan rencananya akan dimakamkan di Salatiga yang merupakan tanah kelahirannya.

Firasat Sebelum Mbak You Meninggal Dunia

Menurut orang-orang yang selalu menemani, sebelum Mbak You meninggal dunia sempat membuat semua orang panik.

Baca Juga:  Driver Pajero Arogan Ditangkap, Polisi: Bukan Polisi atau Tentara

Rahayu yang merupakan kebat Mbak You mengungkapkan jika sebelum meninggal dunia, malamnya Mbak You mengalami sesak napas. Kondisi itu dialami semalaman, sehingga membuat semua orang di rumahnya panic.

“Namun saat perjalanan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, almarhum sudah tidak bisa tertolong lagi,” kata Rahayu.Pihak keluarga pun memohon maaf atas segala perbuatan Mbak You selama hidup yang salah.

Kabar meninggalnya Mbak You ini disampaikan kerabatnya melalui pesan Whatsapp yang menyatakan

“Innalillahi wa’innailaihi rojiun …. Telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (mbak You) pada hari ini, Kamis, 01 Juli 2021, Ba’da Dzuhur tadi,”.

About Admin

Check Also

daftar cpns 2021

Mau Daftar CPNS 2021? Ketahui Dokumen dan Cara Mengunggahnya di sscasn.bkn.go.id

jejakblog – Selasa tanggal 29/06/2021 pukul 14.00 WIB pengumuman seleksi CPNS telah dilakukan oleh Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *