🔴 Live Kroasia VS Spanyol, Siapa yang Sampai di Perempat Final?

jejakblog – Kroasia vs Spanyol di babak 16 besar UEFA EURO 2020 di Kopenhagen pada Senin 28 Juni pukul 23:00 WIB di MNC dan Mola TV. Tentunya Anda penasaran dengan pertandingan kedua tim ini bukan? Dimana, keduanya sama-sama kuat dan banyak yang memfavoritkannya juga.

Review Pertandingan Kroasia vs Spanyol Sebelumnya

Kroasia tampaknya melangkah dengan penuh keyakinan untuk menang dalam pertandingan melawan Spanyol nanti. Tim Zlatco Dalić ini mengalami sedikit kekecewaan saat bertanding dengan tim Inggris pada permainan pembuka mereka. Meskipun begitu, Kroasia mendapatkan skor imbang 1-1 saat melawan Republik Ceko. Lalu, pertandingan ketiga melawan Skotlandia dan mencapai babak 16 besar.

Kroasia VS Spanyol

Tampaknya perjalanan Spanyol sepanjang EURO 2020 sama dengan Kroasia. Spanyol juga memiliki hasil imbang saat melawan Swedia dan Polandia. Namun, tim Luis Enrique ini bisa menyamakan rekor dengan mengalangkan Slovakis 5-0 dan itu bisa membuatnya maju ke babak ini. Spanyol tidak bisa diremehkan dalam setiap pertandingannya.

Prediksi Pemain Kroasia vs Spanyol

Prediksi Pemain Kroasia:

Livakovi

Baca Juga:  🔴 Live! Pertandingan Italia VS Swiss, Siapakah yang Akan Menang?

Juranovic

Vida, aleta-Mobil, Gvardiol

Modrić, Brozovi, Kovači

Vlašić Rebić, Petkovic

Cadangan : Periši (sakit), Lovren (ditangguhkan), Vrsaljko

Prediksi Pemain Spanyol:

Unai Simon

Azpilicueta, Eric Garcia, Laporte, Jordi Alba

Koke, Busquets, Pedri

Gerard Moreno, Morata, Sarabia

Cadangan: Jordi Alba, Busquets, Pau Torres, Rodri

Sudut Pandang Reporter Tentang Pertandingan Spanyol vs Kroasia

Elvir Islamovi, reporter Kroasia: Saya ingat betul malam itu di Bordeaux di UEFA EURO 2016, ketika Kroasia mengalahkan Spanyol 2-1 dan memenangkan grup mereka. Banyak yang telah berubah sejak saat itu tetapi Luka Modrić tetap, masih memimpin serangan dan ada perasaan bahwa dia sekarang memasuki setiap pertandingan dengan mengetahui bahwa itu bisa menjadi yang terakhir untuk negara yang telah dia layani dengan perbedaan seperti itu. Kroasia telah menunjukkan berkali-kali bahwa mereka dapat memadukannya dengan yang terbaik; jangan bertaruh melawan mereka melakukannya lagi di sini.

Graham Hunter, reporter Spanyol: Tiba-tiba Spanyol merasakan momentum, tetapi tidak disertai dengan kepuasan diri atau kepuasan diri. Ketika mereka terakhir kali menjadi juara bertahan Eropa, di EURO 2016, Kroasia yang sebelumnya menggelincirkan tim dengan kemenangan penuh, memenangkan pertandingan grup mereka 2-1 dengan gol Ivan Periši yang sangat terlambat. Spanyol juga gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan itu (seperti yang mereka lakukan melawan Polandia dan Slovakia di final ini). Namun, tim asuhan Luis Enrique kini tampil cukup baik untuk membuat Kroasia mengejar bola dan memiliki keunggulan di lini depan. Harusnya kerupuk.

Baca Juga:  Mau Lihat Gerhana Matahari Cincin Live? Dapatkan Linknya Disini!

Sudut Pandang Pertandingan Kroasia vs Spanyol dari Para Pemain dan Pelatih

Zlatko Dali, pelatih Kroasia: “Spanyol menunjukkan kualitas nyata melawan Slovakia; mereka adalah tim muda, cepat, energik. Mereka mendasarkan permainan mereka pada tekanan tinggi dengan banyak operan, tetapi kami memiliki kualitas kami sendiri; itu tidak akan mudah untuk mereka juga. Kita bisa melawan mereka. Kita harus ingat bahwa serangan bisa menjadi alat pertahanan.”

Domagoj Vida, bek Kroasia: “Spanyol adalah tim yang hebat, dengan pemain hebat tapi saya pikir mereka jauh lebih baik ketika pemain seperti Xavi [Hernández] dan [Andrés] Iniesta bermain. Tapi itu tidak berarti bahwa Neraka tidak bermain. menunggu kami. Kami harus bekerja keras untuk mencoba mengalahkan mereka. Kami harus tetap tenang saat mereka menguasai bola. Saat kami menguasai bola, kami harus melakukan serangan balik dengan cepat. Mereka tidak suka tidak menguasai bola, jadi kita harus memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Mateo Kovačić, gelandang Kroasia: “Pertandingan yang sulit menanti kami. Spanyol adalah tim hebat yang menyukai penguasaan bola dan suka memainkan permainan mereka. Penting bagi kami untuk mencoba menguasai bola sebanyak mungkin, untuk mengambil apa yang mereka miliki. paling cinta.”

Baca Juga:  🔴 Pertandingan Ukraina vs Makedonia Utara, Saksikan Livenya Disini!

Borna Bariši, bek Kroasia: “Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Spanyol; mereka adalah yang terbaik. Mereka terhubung dengan baik dan memiliki pemain berkualitas. Akan sulit untuk memainkan mereka, pertandingan yang menuntut, tetapi kami memiliki banyak keyakinan dalam diri kita sendiri.”

Ferran Torres, penyerang Spanyol: “Kroasia adalah runner-up Piala Dunia, tim teratas, jadi kami tahu mereka akan menjadi lawan yang sulit. Kemenangan tergantung pada kami bekerja sangat keras dan mendorong kemenangan di Kopenhagen.”

Dani Olmo, gelandang Spanyol: “Ini adalah pertandingan besar dan spesial bagi saya [karena saya dulu bermain di Kroasia untuk Dinamo Zagreb]. Saya memiliki banyak teman di tim Kroasia. Saya tahu suatu hari nanti saya akan menjadi pemain internasional Spanyol dan bahwa saya akan bermain melawan Kroasia.”

Bagaimana menurut Anda Kroasia vs Spanyol, siapakah yang akan menang dan masuk dalam perempat final di EURO 2020 nanti?

Saksikan Livenya disini :

link live streaming pertandingan Spanyol VS Kroasia: RCTI Plus

link live streaming pertandingan Kroasia VS Spayol: Mola TV

Source: https://www.uefa.com/uefaeuro-2020/match/2024482–croatia-vs-spain/prematch/preview/

 

About Admin

Check Also

Covid Varian Delta

Jangan Panik! Ini Cara Ampuh dan Efektif Tangkal Covid Varian Delta

jejakblog – Selama dua tahun belakangan ini Indonesia masih sangat prihatin atas kasus covid-19 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *