Kabar Dinda Kirana Terkini, Derita Kista dan Jalani Operasi, Simak!

jejakblog – Baru-baru ini kabar Dinda Kirana kurang menyenangkan. Artis yang berperan sebagai Bebi dalam sinetron Kepompong diketahui sedang menderita penyakit kista. Dinda menceritakan tentang apa yang dialaminya ini melalui tayangan live di Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan telah mengidap kista ovarium jeni endometriosis.

Pemain sinetron Pesantren Rock n Roll ini mengungkapkan bagaimana awal dia sakit sampai melakukan operasi kista ovarium ini. Dia melakukan live saat masih berada di Rumah Sakit.

Baca Juga:  Heboh! Hujan Es di Cimahi, Ahli Jelaskan Penyebabnya

Kabar Dinda Kirana Terkini,

Kabar Dinda Kirana: Kista itu Berkembang Cepat

Dinda menuturkan kista yang dideritanya ini dari 3 cm menjadi 5 cm dalam kurun waktu 1 tahun dan bahkan sampai menjadi dua.

Gejala awal kista yang dialami Dinda adalah mengalami sakit teramat saat sedang menstruasi sampai-sampai tidak bisa berdiri apalagi berjalan. Sebelumnya, dia berpikir biasa saja dan minum obat penghilang rasa sakit saja tapi tidak berefek.

Baca Juga:  Mau Daftar CPNS 2021? Ketahui Dokumen dan Cara Mengunggahnya di sscasn.bkn.go.id

“2020 awalnya 3 cm, lalu dalam 1 tahun menjadi 2 gitu, ovarium itukan ada 2 kantung, kiri dan kanan. Nah, aku kedua-duanya ada ada yang ukuran 12 cm dan ada yang 5 cm, dan itu termasuk besar sekali. Di cas aku, terasa sekali sakitnya”. Kata Dinda.

Meskipun kini sudah dioperasi tapi dia mengaku sempat menunda berobat. Lalu, karena khawatir akan berdampak pada keinginan punya anak nantinya, Dinda Kirana memberanikan diri kontrol ke dokter.

Baca Juga:  🔴 LIVE ! Prediksi Prancis VS Jerman, Simak dan Dapatkan Live nya Disini!

Dia juga mengatakan bahwa saat operasi pengangkatan kista dia dibius total, sehingga tidak ingat apapun. Dan setelah bangun sudah dipasang selang oksigen, infus dan selang di bagian perut sama saluran kecing.

Dokter mengatakan bahwa kista Dinda besar dan lengket sekali. Untuk ovariumnya masih dipertahankan karena untuk punya anak.

Itulah kabar Dinda Kirana terkini, semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

About Admin

Check Also

Covid Varian Delta

Jangan Panik! Ini Cara Ampuh dan Efektif Tangkal Covid Varian Delta

jejakblog – Selama dua tahun belakangan ini Indonesia masih sangat prihatin atas kasus covid-19 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *