Ini Dia Penyebab Kematian Ivana Trump! Ketahui Juga Penghormatan yang Diberikan Anak Tertuanya

Kematian Ivana Trump menjadi kabar duka yang menyelimuti Amerika Serikat sampai ke penjuru dunia. Hal itu terjadi pada Jum’at, 15 Juli 2022. Ivana Trump sendiri merupakan istri pertama dari mantan presiden Amerika Serikat, yaitu Donald Trump.

Selain itu, kabar kematiannya cukup mengejutkan karena disebabkan oleh benturan benda tumpul. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya simak artikel ini. Selain itu, ketahui juga mengenai penghormatan yang dilakukan oleh anak tertuanya, Donald Trump Jr.

Penghormatan Donald Trump Jr. pada Mendiang Ibunya

Pada tanggal 17 Juli 2022, Donald Trump Jr. memberikan penghormatan pada mendiang ibunya melalui Instagram. Pria berumur 44 tahun tersebut membagikan foto ibunya ketika masih muda dengan anak-anaknya.

“Bu, kami akan sangat merindukanmu,” ujar Don Jr. pada awal tulisannya. Kemudian, ia mengucapkan terima kasih karena selalu memberikan dorongan. Selain itu, juga menanamkan banyak nilai serta sifat dan kepribadian yang luar biasa.

Adik perempuan, Ivanka Trump (40) dan adik laki-laki, Eric Trump (38) sebelumnya sudah berbagi penghormatan. “Patah hati atas meninggalnya ibu saya.” Itulah kata-kata yang Ivanka tulis.

Ivanka juga menuliskan tentang sifat-sifat ibunya. Dalam unggahannya, ia menyebutkan bahwa ibunya merupakan sosok yang brilian, bersemangat, lucu, dan menawan.

Ibunya juga selalu mencontohkan keuletan, kekuatan, dan tekad pada setiap tindakannya. Eric pun demikian, ia mengungkapkan sifat-sifat luar biasa ibunya melalui penghormatan tersebut.

Penyebab Kematian Ivana Trump

Kematian Ivana karena jatuh dari tangga ada akibat luka benda tumpul yang terdapat di tubuhnya. Responden pertama pun menyatakan bahwa Ivana sudah meninggal di tempat kejadian.

Jadi, Juru bicara New York Police Department menyatakan kepada AFP dalam surel bahwa petugas merespons telepon. Telepon tersebut berasal dari alamat Ivana yang ada di Upper East Side. Penelepon mengungkapkan bahwa Ivana ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Maka dari itu, jatuhnya dari tangga ditetapkan sebagai murni kecelakaan. Namun, pernyataan tersebut tidak mengungkapkan terkait detail penyebab kematian Ivana Trump. Menurut media AS, polisi sedang menyelidiki kejadian tersebut di kediamannya di Manhattan.

About admin

Check Also

Prestasi Indonesia di Islamic Solidarity Games 2022, Yuk Simak!

Islamic Solidarity Games 2022 merupakan acara pesta olahraga solidaritas islam yang telah diselenggarakan pada tanggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *