Eat Love Kill, Apakah Dia Adikku?

Eat Love Kill menampilkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sebagai pemeran utama. Drama Korea ini menceritakan kisah gado-gado yang menggabungkan unsur komedi romantis dan kisah misteri.

Berbagai kejadian memberi warna segar dan berbeda pada drakor ini. Bahkan drama Korea tersebut menjadi andalan di Disney+ Hotstar pada bulan ini!

Eat Love Kill, Pencarian Adik Kembarnya Yang Hilang

Kisah dimulai dengan Gye Hoon yang belakangan ini selalu teringat pada adik kembarnya yang hilang sewaktu kecil dulu. Gye Hoon yakin adiknya masih hidup. Oleh karena terus kepikiran mengenai sang adik, Gye Hoon memutuskan kembali ke kampung halamannya.

Berbekal sertifikat chef profesional berbintang Michelin dan skillnya di dapur terbuka, Gye Hoon pun membuka usaha restoran di sana.

Pada pertemuan pertamanya dengan No Da Hyun yang melamar menjadi karyawannya, Gye Hoon kembali dapat merasakan “fenomena link”. Keterikatan emosi ini telah hilang bersama hilangnya sang adik 18 tahun lalu, hingga Gye Hoon menerima No Da Hyun.

Da Hyun, dikenal sebagai wanita yang selalu sial, akhirnya menjadi pegawai baru di restoran Gye Hoon. Restoran tersebut populer dengan cepat, karena keahlian dan ketampanan Gye Hoon, pengunjung juga dapat melihat aksi chef memasak secara langsung.

Seiring berjalannya waktu, “fenomena link” semakin kuat. Gye Hoon dapat merasakan emosi Da Hyun, sebagaimana dia mengetahui kesedihan dan kebahagiaan adik kembarnya dahulu.

Gye Hoon bisa tiba-tiba saja berurai air mata meski tengah bahagia, sedang di depan kamera TV, atau berada diantara pelanggan. Koneksi aneh ini membuatnya curiga jika Da Hyun adalah adiknya, dan berusaha membuktikannya. Bersamaan dengan itu, benih-benih asmara pun mulai hadir di antara keduanya.

Da Hyun sendiri dikisahkan hanya tinggal bersama ibu dan neneknya. Dibesarkan dengan tuntutan ibunya untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan menjadi sempurna. Sementara sang nenek sangat menyayangi cucunya tersebut.

Belum lagi pengagum rahasia yang selalu mengikuti Da Hyun (sasaeng) karena rasa suka dan menjadi terobsesi padanya.

Penasaran? Tonton kisah Link: Eat Love Kill di Disney+ Hotstar setiap Senin dan Selasa. Drakor ini juga tayang di tvN pada pukul 22.30 KST di hari yang sama.

About admin

Check Also

Prestasi Indonesia di Islamic Solidarity Games 2022, Yuk Simak!

Islamic Solidarity Games 2022 merupakan acara pesta olahraga solidaritas islam yang telah diselenggarakan pada tanggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *