Daftar BCA Online Tanpa ke Bank, Hanya 8 Langkah!

jejakblog – Daftar BCA online tanpa ke bank Merupakan salah satu solusi yang sangat menguntungkan bagi mereka yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. Banyak lagi keuntungan lainnya daftar secara online.

Selain waktu yang fleksibel,  berbagai fasilitas juga bisa didapatkan oleh para nasabah yang melakukan daftar BCA online tanpa ke bank. Sangat menguntungkan bukan? Nah di artikel berikut akan dijelaskan serba-serbinya.

Daftar BCA Online Tanpa ke Bank, Hanya 8 Langkah!

Manfaat Daftar BCA Online Tanpa Ke Bank

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika nasabah memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan oleh BCA. Terlebih di masa pandemi ini, ketika mobilisasi ke tempat umum memang sangat disarankan untuk tidak dilakukan kecuali terdesak.

  • Cepat

Satu kelebihan yang sangat signifikan adalah waktu yang dibutuhkan dibandingkan proses biasa adalah kecepatannya. Tanpa perlu antri tentunya prosesnya akan selesai jauh lebih cepat.

  • Bebas Kemacetan

Banyak yang terkendala dengan kemacetan ketika hendak membuka rekening dan harus pergi ke bank. Solusi membuka rekening secara online sungguh sangat tepat karena dapat dikerjakan di mana saja.

  • Mengurangi Resiko Tertular Corona

Semenjak wabah ini mendunia, banyak orang khawatir keluar rumah. Memang ada anjuranju ga serta pembatasan ketat dari pemerintah. Dengan daftar BCA via online, maka kebutuhan akan produk perbankan dapat dipenuhi dari rumah saja.

  • Menyesuaikan Keluangan Waktu

Waktu yang fleksibel juga salah satu keunggulan bagi mereka yang padat kegiatannya. Daftar BCA online hari Minggu? Tidak masalah. Bisa juga untuk ibu rumah tangga yang tidak mudah meninggalkan rumah karena memiliki anak yang masih kecil-kecil.

  • Fasilitas yang Didapatkan

Fasilitas yang didapatkan juga tidak kalah dengan nasabah yang mendaftar via online lho. Bahkan untuk penarikan dana bisa dilakukan di mesin ATM tanpa menggunakan kartu ATM. Jadi lebih simple, bukan?

Baca Juga:  Daftar Bank Jatim Online Mudah Dengan 5 Langkah!

Cara Daftar BCA Online Tanpa Ke Bank

Berikut adalah langkah-langkah mudah yang dapat dilakukan saat melakukan daftar online melalui online adalah sebagai berikut:

  • Unduh Aplikasi di Playstore

Lakukan pengunduhan aplikasi BCA mobile dari PlayStore. Gunakan nomor handphone yang tidak sama dengan nomor yang pernah mengakses BCA Mobile sebelumnya (jika pernah melakukan pengunduhan aplikasi sebelumnya). Daftar BCA online tanpa ke bank

  • Pembukaan Rekening

Dilanjutkan dengan memilih opsi buka rekening pada aplikasi BCA Mobile pada halaman yang disediakan di aplikasi. Jangan lupa siapkan dokumen untuk melengkapi syarat-syaratnya.

  • Pilih Tabungan yang Diinginkan

Sebagai informasi, perlu sekali diketahui, jenis tabungan yang dapat dapat dibuka online adalah Tahapan Gold, Tahapan Xpress, dan Tahapan BCA. Nah, silahkan pilih sesuai kebutuhan.

  • Verifikasi Nomor Handphone

Langkah selanjutnya adalah verifikasi nomor handphone melalui SMS ke nomor hp yang didaftarkan dan terdapat di hp tersebut. Sediakan pulsa secukupnya karena pulsa akan dipotong saat melakukan transaksi verifikasi.

  • Dokumen yang Diperlukan

Berikut adalah dokumen yang harus dilengkapi. Pertama tentu saja e-KTP, foto, NPWP, dan tandatangan. Wajah pada foto yang diberikan harus tampak jelas tanpa tertutup apa pun.

  • Isi Informasi Pribadi

Isi data sebenar-benarnya seperti nama ibu kandung, agama, status, domisili,  juga tujuan pembukaan rekening. Pekerjaan juga perlu dituliskan karena akan diminta informasinya.

  • Memilih Cabang

Kemudian masukan alamat email dan pilih cabang yang paling dekat dengan domisili dan memudahkan jika hendak mengurus segala sesuatu. Anda bisa mengambil kartu debit setelah proses selesai.

Baca Juga:  Ini Cara Daftar Akun Flip, Hemat Uang Saat Transfer!

Namun tanpa kartu debit pun jika melakukan transaksi di ATM pun dapat dilakukan tanpa kartu tersebut.

  • Verifikasi Data Dengan Video Call

Customer service akan melakukan verifikasi selanjutnya yaitu melalui video call. Layanan verifikasi data tersedia dari jam 06.00 – 20.00. Sedangkan layanan buka rekening daftar BCA online 24 jam tersedia selama 7 hari. Daftar BCA online tanpa ke bank

  • Aktivasi

Meskipun daftar BCA Online hari Minggu bisa dilakukan juga. Namun untuk aktivasi tentunya setelah semua langkah di atas lengkap semua. Setelah itu bebas nikmati aneka pelayanan yang tersedia.

Baca Juga:  Pahami Fitur dan Cara Daftar OVO dan Nikmati Mudahnya Belanja Online

Memang beruntung sekali jika dapat daftar M banking BCA online tanpa ke ATM dan tanpa ke bank. Nah tidak perlu ragu memanfaatkan layanan ini ya. Semua aman dan nyaman.

Daftar BCA online tanpa ke bank memang sangat memudahkan dan pastinya menguntungkan bagi para nasabah. Lalu, apakah Anda mau membuka rekening atau melakukan transaksi di BCA? Silahkan ikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan.

About Admin

Check Also

daftar pinjaman Bank Mandiri

Daftar Pinjaman Bank Mandiri, Mudah dan Banyak Pilihan

jejakblog – Mandiri, bank plat merah di Indonesia, melayani kredit atau pinjaman, tabungan dan deposito. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *