Daftar Bank Jatim Online Mudah Dengan 5 Langkah!

jejakblog – Bank Jatim merupakan salah satu bank daerah yang dimiliki oleh Bank Umum Milik Daerah Jawa Timur. Meskipun belum memberikan layanan daftar Bank Jatim online, namun bank ini memberikan layanan kartu ATM dan mobile banking.

Tentunya hal tersebut demi memberikan pelayanan yang maksimal dan terdepan kepada nasabahnya. Dengan layanan tersebut, dalam bertransaksi finansial maupun non finansial tentunya menjadi semakin mudah dan terbantu.

daftar Bank Jatim online

Cara Daftar Bank Jatim Online

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa saat ini Bank Jatim belum memberikan layanan daftar rekening Bank Jatim online. Namun Anda tidak perlu khawatir, untuk mendapatkan kenyaman transaksi secara online, Bank Jatim memberikan layanan mobile banking.

Dengan memiliki layanan m banking Bank Jatim ini, maka Anda bisa melakukan transaksi tanpa harus ke bank ataupun ke ATM. Berikut ini adalah cara daftar mbanking Bank Jatim online.

Baca Juga:  Buat Tabungan Online 5 Bank Terbesar Di Indonesia

Membuat Layanan SMS Banking Terlebih Dahulu

Untuk daftar Bank Jatim mobile sebelumnya Anda harus membuat layanan SMS banking terlebih dahulu. Untuk membuat layanan SMS Banking ini, bisa dilakukan dengan 2 cara. Bisa mendaftar lewat ATM dan bisa juga dengan mendaftar lewat customer service.

Jika ingin mendaftar melalui ATM, maka tinggal masuk saja ke menu “Transaksi Lainnya”. Kemudian pilih “Registrasi SMS Banking”. Masukkan nomor handphone dan kode telephone identification number. Jika sudah baru tekan tombol “Setuju”.

Nanti bukti registrasi akan dikirimkan via sms jika registrasi yang dilakukan berhasil. Namun jika tidak berhasil atau Anda kesulitan dalam melakukan registrasi tersebut, dating saja ke Bank Jatim terdekat menemui bagian CS.

Cara selanjutnya yaitu dengan dating menemui customer service di Bank Jatim. Jangan lupa untuk membawa buku rekening dan KTP Anda. Tinggal anri di bagian CS, maka semua prosesnya akan dibantu hingga rampung.

Menginstall Aplikasi Mobile Banking Bank Jatim

Cara daftar Bank Jatim online yaitu layanan mobile banking selanjutnya adalah dengan mengunduh aplikasi mobile banking. Aplikasi mobile banking Bank Jatim dapat diunduh di Play Store.

Baca Juga:  Daftar Bank BUMN Berdasarkan Nilai Aset yang Dimilikinya

Melakukan Pendaftaran Pada Aplikasi

Daftar Bank Jatim mobile banking selanjutnya yaitu dengan melakukan pendaftaran pada aplikasi tersebut. Caranya cukup mudah, tinggal masukkan saja nomor rekening tabungan yang dimiliki. Jika sudah baru membuat pin yang nanti akan digunakan untuk melakukan transaksi.

Masukkan Kode Aktivasi

Nantinya Anda akan menerima kode aktivasi, yang mana kode tersebut dikirimkan melalui sms. Jika sudah menerima sms kode aktivasi, cara daftar Bank Jatim online mobile banking berikutnya yaitu memasukkan kode verifikasi tersebut.

Login Pada Aplikasi

Mobile banking Bank Jatim sudah bisa digunakan. Untuk menggunakannya, Anda tinggal login saja pada aplikasinya dengan menggunakan username dan pin yang sudah dibuat sebelumnya. Pastikan koneksi jaringan internet ketika menggunakan aplikasi mobile banking tersebut agar proses transaksi berjalan lancar.

Fitur Layanan Yang Bisa Dinikmati

Setelah berhasil mendaftar daftar Bank Jatim online mobile banking, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Terdapat banyak fitur layanan yang bisa dinikmati dari aplikasi ini. Fitur layanan mobile banking Bank Jatim yang bisa Anda nikmati diantaranya adalah informasi saldo yang dimiliki beserta semua riwayat transaksi.

Baca Juga:  Cara Buat Rekening BNI Syariah Online Super Mudah dan Cepat

Segala jenis pembayaran, misalnya pembayaran PDAM, TV pasca bayar, telkomsel, pajak dan pembayaran lainnya. Transaksi pembelian, misalnya pembelian pulsa, pembelian tiket kereta api, pembelian tiket pesawat dan jenis pembelian lainnya.

Layanan transfer baik ke sesama Bank Jatim ataupun transfer ke rekening bank yang lain. Pembayaran dengan QR code, tentunya pada merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan Bank Jatim. Informasi produk Bank Jatim, suku bunga, lokasi ATM dan informasi yang lain.

Daftar Bank Jatim online dengan mobile banking memang terbukti memberikan kemudahan transaksi para nasabah. Menggunakan mobile banking Bank Jatim ini juga tidak perlu memerlukan pulsa. Anda cukup memiliki koneksi internet yang lancar saja sudah bisa mengakses semua jenis layanan.

Jika belum memiliki layanan mobile banking Bank Jatim ini, Anda bisa mengikuti daftar Bank Jatim online mobile banking di atas. Pastikan semua langkah sudah diikuti dan diisi dengan benar. Dengan begitu, maka pendaftaran akan berhasil.

About Admin

Check Also

daftar pinjaman Bank Mandiri

Daftar Pinjaman Bank Mandiri, Mudah dan Banyak Pilihan

jejakblog – Mandiri, bank plat merah di Indonesia, melayani kredit atau pinjaman, tabungan dan deposito. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *