6 Cara Mengisi Situs Di Google AdSense Gampang dan Simpel. Yuk, Coba!

Cara mengisi situs di Google AdSense pada URL tidak boleh memiliki jalur, seperti example.com/parth atau subdomain, seperti subdomain.example.com. URL tidak boleh berisi parameter apapun, seperti example.com/?q=target.

Jika Anda pemilik example.com, maka di halaman pendaftaran AdSense. Jadi, Anda akan memasukkan example.com di kolom URL situs Anda. Kalau URL Blogger dan YouTube, Anda masukkan URL blog Blogger. Seperti example.blogspot.com.

Chanel YouTube seperti youtube.com/channel/example ketika mendaftar. Anda akan diarahkan untuk melanjutkan di akun Blogger atau YouTube Anda. Proses pembuatan akun berbeda-beda terkait juga produk-produk ini.

Contoh URL yang valid dan tidak valid. Pembatasan jumlah akun yang bisa menggunakan domain sama untuk mendaftar ke AdSense. Akun AdSense lain sudah ada iklan yang sedang ditayangkan ke domain pendaftaran Anda. Mendaftar akun Google AdSense yang baru.

Mengisi atau Membuat saluran URL

Membuat Saluran URL dalam cara mengisi situs di Google AdSense bisa dilakukan oleh Anda. Pastikan URL situs ditulis dengan benar ketika mengisi dalam proses mendaftar di program AdSense. Berikut cara membuat saluran URL :

  1. Lakukan Login ke akun AdSense
  2. Klik Laporan
  3. Klik Setelan
  4. Klik Saluran URL
  5. Pilihlah Produk AdSense Anda. Contoh Konten, Penelusuran, dan lainnya
  6. Klik Tambahkan Saluran
  7. Masukkan URL lengkap direktori. Contoh example.com/directory dan halaman (example.com/page).
  8. Klik Tambahan

Cara mengisi situs di Google AdSense di atas sebagai langkah untuk memasang iklan dalam halaman web. Pastikan untuk melakukan langkah-langkah sesuai dengan arahan supaya berhasil mengisi. Semoga bermanfaat

About admin

Check Also

Download Garena Free Fire Apk 2022 dan Trik Mainnya Agar Menang Terus!

Garena Free Fire Apk merupakan permainan yang sangat populer untuk sekarang ini, permainan ini begitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *