6 Cara Mengisi Situs Di Google AdSense Gampang dan Simpel. Yuk, Coba!

jejakblog – Peluang mendapatkan penghasilan dari Internet untuk sekarang ini semakin mudah. Anda bisa melalui cara mengisi situs di Google AdSense sebagai salah satu jalan untuk memperoleh pendapatan.

Selain itu, dalam meningkatkan reputasi dan personal branding tentu diperlukan, apalagi sebagai seorang pebisnis, pengusaha, publik figur, fotografer, penulis, dan lainnya. Namun, Anda memerlukan situs web yang akan digunakan untuk mendapatkan berpenghasilan.

Baca Juga:  5 Cara Membuat Website Untuk Google Adsense Lengkap dan Mudah!

cara mengisi situs di Google AdSense

Apakah Harus Memiliki Website untuk Mendapatkan Layanan Google AdSense?

Google AdSense sebagai layanan gratis dan mudah untuk mendapatkan uang dengan cara menampilkan iklan di samping konten online Anda. Melalui AdSense akan bisa menampilkan iklan menarik dan relevan bagi pengunjung situs, juga menyesuaikan tampilan nuansa iklan supaya selaras dengan situs Anda.

Anda sebagai user bisa mengikuti layanan dari Google dengan syarat harus memiliki website atau blog. Nah, situs web yang sudah mengikuti program AdSense dari Google, jika iklan yang dipasang di klik oleh pengunjung. Maka, Anda akan mendapatkan bayaran.

Baca Juga:  Cara Buat Google Adsense Untuk YouTube Bagi Pemula, Mudah Kok!

Cara mengisi situs di Google AdSense, ketahui dulu yang dimaksud URL Situs atau Universal Resource Locator. URL Situs sebagai alamat website lengkap digunakan untuk menemukan halaman web tertentu. Nama situs disebut Domain, sedangkan URL akan mengarah ke salah satu halaman dalam situs itu.

Baca Juga:  What To Know About Home Insurance Inspection Fort Lauderdale

URL sebagai suatu rangkaian karakter yang mempunyai format dengan standar tertentu. Dapat digunakan sebagai penunjuk alamat sebuah sumber yang ada di Internet, bisa berupa teks, gambar, dokumen, dan sebagainya. URL situs harus benar tidak boleh salah ketika diisikan ke akun Google AdSense.

About Admin

Check Also

Spesifikasi Samsung Galaxy S9+ : Fitur, Keunggulan dan Harganya

jejakblog – Spesifikasi Samsung Galaxy S9+ sangat mengejutkan adalah usaha lain dari Samsung untuk merubah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.