4 Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

jejakblog – Cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi ternyata mudah sekali dilakukan walaupun tanpa bantuan aplikasi. Facebook merupakan salah satu media sosial yang terpopuler dan paling banyak digunakan oleh masyarakat. Dengan menggunakan facebook kita dapat melihat berbagai foto, update status, atau aktivitas lain teman atau orang lain, begitu juga sebaliknya.

Banyak orang yang penasaran dan ingin tahu siapa saja orang yang sering membuka profil facebook, termasuk Anda bukan? Pasti iya. Sebab, jika tidak tentunya tidak akan mencari tahu cara mengetahui siapa saja yang diam-diam melihat profil facebook kita ini. Mencari tahu stalker facebook tanpa menggunakan aplikasi memang tidak semudah dengan menggunakan aplikasi. Namun, jika mau mencobanya dengan telaten, pasti akan berhasil.

4 Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Inilah Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Tidak perlu install aplikasi, inilah cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi yang bisa Anda coba:

 Menggunakan PC atau Laptop

Apabila memiliki laptop atau komputer di rumah, maka cara mengetahui siapa yang sering intip profil facebook kita ini bisa dicoba. Namun, sebelumnya tentu Anda harus menghubungkan PC atau laptop dengan jaringan internet terlebih dahulu. Baik itu menggunakan modem ataupun wifi.

Langkah-langkah:

  • Cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi pertama buka akun facebook melalui browser pada PC atau laptop.
  • Selanjutnya pilih halaman facebook yang telah Anda buka tadi. Langkah berikutnya yaitu silahkan klik kanan, kemudian pilih menu view page source atau lihat sumber halaman. Atau jika ingin lebih cepat bisa langsung saja klik Ctrl + U, nanti hasilnya akan sama saja.
  • Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman baru, dimana halaman tersebut berisi coding. Selanjutnya tekan tombol Ctrl + F dan silahkan ketik InitialChatFriendList. Jika sudah, Anda akan melihat beberapa nomor ID. Itulah nomor ID dari seseorang yang sering melihat profil facebook Anda, copy salah satu nomor ID tersebut.
  • Tadi sudah mendapatkan nomor ID nya, kini hanya perlu menelusuri siapa orang yang memiliki ID tersebut. Caranya masukkan alamat https://web.facebook.com/(Nomor ID facebook), paste nomor ID tadi dibagian paling akhir. Contoh seperti ini: https://web.facebook.com/1000056464773843.
  • Klik enter dan tunggu beberapa saat. Jika sudah, itulah profil facebook orang yang melihat profil facebook Anda. Nah, cara melihat orang yang stalking fb kita sudah selesai dilakukan.
Baca Juga:  8 Cara Mengambil Video Di Facebook Paling Populer

Menggunakan HP

Mungkin ada tidak memiliki laptop atau PC, tetapi ingin mencoba cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi. Jika benar demikian, Anda tidak perlu khawatir karena tentu tetap bisa menelusuri siapa yang stalking profil facebook tanpa aplikasi.

Ikuti step by step di bawah ini untuk melakukannya:

  • Silahkan buka facebook melalui browser pada smartphone Anda, disarankan untuk menggunakan Google Chrome. Jika sudah, maka Anda akan diminta login terlebih dahulu. Silahkan login, pastikan email dan kata sandi yang Anda masukkan benar.
  • Setelah login berhasil langkah berikutnya yaitu buka profil akun facebook Anda. Hal ini dilakukan agar Anda bisa mendapatkan ID facebook. Cara mendapatkannya yaitu lihat URL ketika Anda membuka profil facebook kemudian catat atau salin.
  • Selanjutnya ketik https://facebook.com/(ID facebook) pada mesin pencarian Google Chrome. Tempelkan ID facebook yang sudah didapat tadi di bagian paling akhir link tersebut, kemudian klik enter.
  • Tunggu beberapa saat kemudian Anda akan menemukan banyak kode. Setelah itu, klik ikon titik tiga yang terletak di pojok kanan atas halaman Chrome lalu pilih cari di halaman. Hal ini untuk mengetahui initial orang yang kerap kali mengintip facebook Anda.
  • Ketik initial kemudian scroll terus ke bawah sampai Anda menemukan nomor ID dengan awalan 1000********. Tahukah Anda nomor ID siapa itu? itulah nomor ID milik orang yang sering membuka profil facebook Anda.
  • Langkah selanjutnya silahkan mengcopy nomor ID tersebut. Setelah itu, masuk pada mesin pencarian Chrome atau browser Anda dan ketik link berikut: https://facebook.com/(Nomor ID). Nah, cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi sudah berhasil Anda lakukan.
Baca Juga:  Cara Menulis di Wordpress Lengkap, Mudah dan Pasti Mahir

My Top Fans

My top fans ini merupakan salah satu website yang dapat membantu Anda mengetahui stalker facebook. Dengan mengunjungi website ini Anda tidak perlu repot-repot menginstall aplikasi yang nantinya dapat memenuhi penyimpanan. Selain itu, cara ini bisa dilakukan baik melalui komputer ataupun handphone.

Langkah-langkah:

  • Seperti biasa cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi, Anda harus masuk terlebih dahulu ke akun facebook. Kemudian kunjungi link https://www.my-top-fans.com/.
  • Jika sudah, maka akan muncul 4 kategori. Kategori tersebut ialah male and famale fans,  only male fans, only female fans, dan mytopfans for page. Arti dari masing-masing kategori tersebut ialah laki-laki dan perempuan, hanya laki-laki saja, hanya perempuan saja, dan yang paling sering. Silahkan pilih sesuai dengan yang Anda inginkan. Misalnya dipilih yang mytopfans for page.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Sekarang Anda dapat melihat siapa saja orang yang sering melihat profil facebook Anda. Jika dirasa mengetahui namanya saja masih belum cukup, maka bisa mengkliknya 1 per 1 untuk mengunjungi profilnya.
Baca Juga:  5 Cara Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Sekitar Kita

Menggunakan sosial profile view chrome extension

Sudah bisa ditebak dari namanya, cara ini hanya bisa dilakukan menggunakan Google Chrome melalui komputer atau PC. Jika tidak menggunakan Chrome di PC, maka tentu tidak akan menampilkan siapa yang sering melihat profil facebook.

Adapun langkah-langkahnya bisa disimak di bawah ini:

  • Langkah pertama yaitu install Chrome extension yang bisa Anda lakukan melalui Google Chrome web store. Setelah itu cari eksistensinya, caranya yaitu dengan mengetikkan keyword atau kata kunci kemudian klik “add to Chrome”.
  • Tunggu sebentar sampai proses instalasi selesai. Lalu, login ke akun facebook Anda seperti biasa hanya melalui Google Chrome. Jika sudah, tentunya Anda akan diarahkan ke halaman news feed facebook.
  • Kemudian lihat navigasi akun facebook Anda sampai menemukan link baru yang bertuliskan visitor. Orang yang mengunjungi akun Anda baru akan terlihat setelah ada orang yang baru saja membuka profil facebook Anda.
  • Cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi ini sudah selesai Anda lakukan. Namun, sayangnya cara ini tidak dapat memperlihatkan siapa saja orang yang sering mengunjungi facebook Anda. Hanya saja Anda akan menerima pemberitahuan setiap kali ada teman atau orang lain yang membuka profil facebook.

Itulah cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi. Memang bisa dibilang cukup rumit, tetapi tentu dapat membantu Anda menjawab rasa penasaran tentang siapa yang sering stalking profil facebook. Facebook sudah menegaskan bahwa sebenarnya seseorang tidak bisa melihat stalker facebook. Jadi, jangan pasang aplikasi karena umumnya aplikasi seperti ini justru dapat mencuri informasi Anda. Selamat mencoba.

About Admin

Check Also

Spesifikasi Samsung Galaxy Note9 : Fitur, Keunggulan dan Harganya

jejakblog – Spesifikasi Samsung Galaxy Note9 sangat mengejutkan ialah usaha lain dari Samsung untuk merubah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *