4 Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram, Mudah dan Cepat Verified!

jejakblog – Cara mendapatkan centang biru Instagram sebenarnya bukan hal yang sulit. Centang biru Instagram telah menjadi salah satu simbol yang paling didambakan di dunia sosial. Lencana, ditempatkan di sebelah nama pengguna dan berwarna biru. Tanda ini menetapkan bahwa akun tersebut adalah ‘kehadiran otentik dari tokoh masyarakat, selebritas, atau merek global terkemuka’.

Dirancang untuk menyortir yang asli dari yang palsu. Lencana ini pertama kali digunakan oleh selebriti sehingga penggemar dapat yakin bahwa mereka telah menemukan profil yang benar mereka cari. Untuk influencer dan pebisnis, verifikasi membuktikan kepada pengikut bahwa Anda terakreditasi, membantu membangun merek pribadi, sambil menunjukkan kredibilitas dan keaslian.

cara mendapatkan centang biru instagram

Bagaimana Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram?

Adapun cara mendapatkan centang biru Instagram adalah:

  • Langkah 1: Buka pengaturan Anda dan klik “Akun”
  • Langkah 2: Kemudian klik “Minta Verifikasi”
  • Langkah 3: Anda kemudian akan diarahkan ke halaman permintaan aplikasi di mana Anda harus mengisi yang berikut:
    • Nama pengguna
    • Nama lengkap
    • Dikenal sebagai (baik hanya memasukkan nama asli Anda atau nama orang yang mengenal Anda)
    • Kategori akun
    • Unggah foto tanda pengenal berfoto yang dikeluarkan pemerintah (yaitu paspor, SIM, atau foto/kartu identitas)
  • Langkah 4: Langkah terakhir adalah tekan kirim dan berharap yang terbaik!
Baca Juga:  We'd Recommend Every Time In Your Legal Needs

Aplikasi Anda kemudian akan ditinjau oleh Instagram, yang nantinya akan memberi tahu Anda jika permintaan Anda telah berhasil atau tidak. Jangan mengharapkan tanggapan segera dan ingat Instagram tidak akan pernah meminta Anda untuk membayar untuk ini atau mengirimi Anda email tentang hal itu. Jika Anda menerima sesuatu semacam itu, kemungkinan itu adalah penipuan.

Tips Mendapatkan Centang Biru Instagram Agar Berhasil

Tidak semua orang yang meminta verifikasi akan mendapatkannya. Namun, mengikuti tips mendapatkan centang biru instagram ini akan memberi Anda peluang keberhasilan yang maksimal:

  1. Jangan menjadi pelanggar aturan

Cara mendapatkan centang biru Instagram agar cepat berhasil adalah hindari melanggar aturan Instagram. Anda harus hidup dan bernafas dalam Persyaratan Penggunaan dan Pedoman Komunitas aplikasi. Jika Instagram akan memberi Anda lencana verifikasi, mereka ingin Anda mengikuti aturan mereka.

  1. Jadilah otentik

Tips mendapatkan centang biru Instagram agar cepat di approve adalah buat akun otentik atau sungguhan bukan akun bodong. Instagram juga jelas ingin Anda menjadi diri Anda yang sebenarnya. Itu termasuk menjadi orang sungguhan (bot tidak diizinkan), bisnis terdaftar, atau merek terkenal.

  1. Jadilah publik

Selanjutnya, cara mendapatkan centang biru Instagram adalah dengan mengubah akun menjadi bersifat public. Jika Anda mendambakan lencana verifikasi itu, pasti akun Anda sudah terlihat oleh semua orang, bukan? Jika tidak, Instagram akan menolak permintaan Anda, jadi pastikan akun Anda bersifat publik.

  1. Lengkap

Dengan memberikan informasi yang lengkap pada akun Anda adalah tips mendapatkan centang biru agar cepat disetujui. Pastikan Anda benar-benar menyelesaikan pengaturan profil Instagram Anda. Ini termasuk memiliki bio menarik yang membantu pengguna memahami semua tentang Anda, foto profil yang menunjukkan siapa Anda.

  1. Jadikan akun Anda yang terpopuler

Instagram hanya akan memverifikasi Anda jika Anda mewakili orang, merek, atau entitas yang terkenal dan sangat dicari. Sehingga, menjadi popular itu penting di dalam dan di luar aplikasi. Ini juga membantu Anda mendapatkan beberapa pers eksternal selain dari situs web Anda sendiri. Selain itu, akan memungkinkan instagram untuk mengenali kredibilitas Anda. Jika Anda baru memulai karir Anda, mungkin lebih baik menunggu beberapa saat sampai Anda memiliki hal-hal ini sebelum Anda mendaftar.

  1. Hindari promosi silang

Selanjutnya, cara mendapatkan centang biru Instagram adalah dengan menghindari promosi silang. Jangan menaruh tautan lain di bio Anda, mengarahkan orang ke akun media sosial Anda lainnya. Tautkan hanya hal-hal seperti situs web, toko, blog saja agar orang dapat menemukannya.

Baca Juga:  8 Cara Dapat Uang Dari Google Ads, Pebisnis Wajib Tahu!

Langkah yang Harus Dilakukan Jika Centang Biru Tidak Disetujui

Jika permintaan Anda ditolak, jangan menyerah! Anda dapat mengajukan permohonan kembali setelah 30 hari. Ada banyak waktu selama periode itu untuk meningkatkan profil Anda, menambahkan audiens Anda, dan meningkatkan profil Anda. Jika Anda berhasil dan Anda mendapatkan centang biru Instagram Anda, pastikan Anda tidak kehilangannya.

Baca Juga:  Simak, Cara Hapus Aplikasi Bawaan Agar Memori Tidak Penuh

Terus ikuti Ketentuan Penggunaan dan Pedoman Komunitas Instagram, jangan nonaktifkan akun Anda, menjadi pribadi atau mulai menggunakan foto profil atau nama Anda untuk mempromosikan layanan lainnya. Ingat Instagram memverifikasi Anda berdasarkan informasi di aplikasi awal Anda.

Demikianlah cara mendapatkan centang biru Instagram dan tips berhasilnya yang mudah sekali dipraktikkan. Semoga bermanfaat dan membuat akun Anda terverifikasi. Dengan begitu, penjualan ataupun bisnis Anda bisa meningkat pesat karena pastinya banyak orang yang akan mempercayai akun Anda.

source: vamp-brands.com

About Admin

Check Also

membuat website sekolah dengan WordPress

7 Langkah Membuat Website Sekolah dengan WordPress

jejakblog – Website adalah salah satu bentuk bukti dari canggihnya teknologi. Adanya website, seseorang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published.