2 Cara Daftar Fiestapoin Mandiri Melalui Mesin ATM dan SMS

jejakblog – Nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program Fiestapoin. Program ini dapat diikuti oleh seluruh nasabah, sudah tahukah Anda bagaimana cara daftar Fiestapoin Mandiri? 

Apabila saat ini masih belum mengetahui bagaimana caranya mendaftarkan diri sebagai peserta program Fiestapoin, silahkan disimak ulasan pembahasannya pada artikel berikut ini. 

cara daftar Fiestapoin Mandiri

Tutorial Cara Daftar Fiestapoin Mandiri Melalui ATM dan SMS

Sudah tahukah Anda, bahwa pendaftaran Fiestapoin Mandiri bisa dilakukan melalui mesin ATM dan SMS. Penasaran dengan langkah yang harus dilakukan menggunakan dua proses pendaftaran tersebut? Langsung saja simak pembahasan selengkapnya di bawah ini:

1. Cara Daftar Fiestapoin Mandiri Melalui ATM

Cara daftar Fiestapoin Mandiri melalui ATM dapat Anda lakukan dengan sangat mudah. Mau tahu bagaimana saja langkah dan syaratnya? Maka Anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini:

  • Masukkan kartu kredit atau debit yang Anda miliki, lalu masukkan PIN. 
  •  Jika kartu debit yang Anda masukkan, maka langsung saja masukkan PIN dan pilih Menu transaksi lainnya. Kemudian lanjutkan dengan memilih Menu Pendaftaran M-Banking dan pilih Fiestapoin.
  • Jika kartu kredit, Anda bisa langsung masuk pada Menu Fiestapoin dan pilih Menu registrasi Fiestapoin.
  • Setelah berhasil, Anda akan diminta untuk mendaftarkan nomor telepon sebagai user Fiestapoin. Serta diminta untuk membuat PIN untuk proses sign up bersama nomor telepon tersebut di situs web atau app. 
  • Lanjutkan dengan melakukan sign up di situs web atau app fiestapoin setelah 4 jam kemudian dari waktu Anda melakukan pendaftaran. 
  • Setelah itu kunjungi https://fiestapoin.bankmandiri.co.id/ atau melalui App fiestapoin. Lanjutkan dengan melakukan sign up. Pastikan Anda memasukkan nomor telepon dan PIN yang benar. 
  • Kemudian tekan Menu Sign up dan pilih ATM.
  • Kunjungi mesin ATM terdekat, untuk mendaftarkan nama akun fiestapoin Mandiri maksimal 16 karakter. Lalu masukkan nomor telepon dan PIN yang sebelumnya telah Anda buat. Kemudian tekan pilihan Get Kode Verifikasi.
  • Kemudian tunggu hingga Anda mendapatkan kode verifikasi, dan masukkan kode tersebut di mesin ATM. 
  • Setelah itu lanjutkan dengan memilih pilihan berikut, untuk Anda kunjungi situs web ketuk captcha dan ikuti instruksinya kemudian ketuk OK. Jika melalui App, langsung saja ketik OK. 
Baca Juga:  Syarat dan Cara Buat ATM Card BRI, Mudah, Cepat dan Lengkap

2. Cara Daftar Fiestapoin Mandiri Melalui SMS

Cara daftar fiestapoin Mandiri melalui SMS sangat mudah sekali untuk dilakukan. Sebab Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format yang telah ditentukan ke nomor tujuan 3355.

Baca Juga:  2 Cara Daftar Mandiri Online Tanpa Ke Bank yang Mudah dan Efisien

Format yang digunakan untuk cara daftar fiestapoin Mandiri adalah sebagai berikut:

  • Buka Menu Pesan yang ada pada perangkat telepon Anda. 
  • Kemudian ketik SMS dengan format DAFTAR (spasi) FP
  • Pastikan bahwa nomor telepon Anda telah terdaftar sebagai nomor berfasilitas SMS banking.
  • Setelah itu kemudian Anda akan mendapatkan kode OTP yang dikirimkan 3355 melalui SMS. Kode tersebut hanya berlaku 15 menit saja. 
  • Jadi, langsung lakukan registrasi dengan mengunjungi situs web https://fiestapoin.bankmandiri.co.id/ atau app fiestapoin Mandiri. 
  • Setelah itu dilanjutkan dengan memilih Menu Sign Up dengan SMS. 
  • Kemudian masukkan nama untuk akun fiestapoin Mandiri Anda. Lalu masukkan nomor telepon dan kode OTP yang telah Anda terima tadi.
  • Setelah itu lanjutkan dengan memilih pilihan berikut, untuk Anda kunjungi situs web ketuk captcha dan ikuti instruksinya kemudian ketuk OK. Jika melalui App, langsung saja ketik OK. 
Baca Juga:  7 Bank Online yang Terdaftar OJK, Dijamin Aman

Seperti itulah tutorial proses  daftar fiestapoin Mandiri melalui SMS dan ATM yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini. Cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu yang banyak bukan? Apabila saat ini Anda masih belum memiliki akun fiestapoin, segera lakukan pendaftarannya ya. 

Jangan sampai Anda lewatkan untuk mendaftar dan menjadi peserta program fiestapoin Mandiri. Sebab dengan mengikuti programnya, Anda akan memiliki banyak kesempatan meraih berbagai pilihan hadiah yang ditawarkan. 

Bahkan biasanya, ada beberapa pilihan hadiah besar seperti mobil dan lainnya. Namun, untuk bisa meraih kesempatan tersebut tentunya Anda harus mengumpulkan jumlah poin sebanyaknya. Agar mendapatkan kesempatan hadiah yang lebih besar. 

Itulah tadi pembahasan artikel mengenai cara daftar fiestapoin Mandiri yang dapat Anda ikuti. Apapun cara pendaftaran yang akan Anda pilih, semoga artikel ini membantu Anda ya. Semoga bermanfaat! 

About Admin

Check Also

daftar rekening online BRI

Simak Yuk Cara Daftar Rekening Online BRI Ini, Mudah Kok!

jejakblog – Untuk memfasilitasi calon nasabah yang tidak memiliki banyak waktu ketika membuka rekening, maka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *