Begini Cara Daftar Bank Jago Melalui Aplikasi Jago, Mudah dan Cepat!

jejakblog – PT Bank Jago Tbk pada 15 April 2021 resmi memperkenalkan aplikasi terbarunya yaitu, Jago. Dengan begitu bertambah satu lagi jasa keuangan yang merambah menjadi digital. penasaran dengan Cara daftar Bank Jago? Yuk, dicoba!

Bagi pengguna baru, mungkin bertanya apa itu Bank Jago ? Bank Jago sebelumnya dikenal sebagai Bank Artos Indonesia.Bank ini kemudian bertransformasi menjadi bank digital dengan mengeluarkan aplikasi Jagonya.

Cara daftar Bank Jago

Inilah Cara Daftar Bank Jago

Jika Anda hendak menjadi nasabah Bank Jago, sekarang tidak perlu bingung lagi, bagaimana Cara daftar Bank Jago. Cukup menggunakan aplikasi digital Jago sehingga Anda tidak perlu mendatangi kantor cabangnya:

1. Daftar Melalui Aplikasi

  • Unduhlah aplikasi Jago pada Google Play Store
  • Pasanglah pada telepon genggam Anda
  • Bukalah aplikasi yang sudah terpasang, lalu klik tombol “Buat Akun Jago”
  • Masukan alamat email dan nomor telepon genggam yang dapat dihubungi
  • Anda akan menerima kode OTP melalui SMS pada nomor telepon genggam yang sudah Anda daftarkan
  • Masukkanlah 6 digit kode yang diberikan melalui SMS tadi
  • Buatlah password dan lakukanlah konfirmasi password
  • Siapkanlah E-KTP Anda.
  • Lakukanlah verifikasi E-KTP dengan memasukan NIK dan tanggal, bulan serta tahun lahir.
  • Pada halaman selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi. Isilah sesuai dengan data pada dokumen yang sah.
  • Selanjutnya Anda akan masuk ke dalam halaman syarat dan ketentuan. Silahkan memilih “setuju”, jika Anda menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan yang tertulis pada halaman tersebut. Tekan “Lanjut”.
  • Langkah terakhir pada cara daftar Bank Jago melalui aplikasi adalah Anda diminta melakukan aktivasi akun Jago melalui video call. Waktu verifikasi akan dilakukan pada jam kerja pada Senin sampai Jumat.
Baca Juga:  Daftar BCA Online Tanpa ke Bank, Hanya 8 Langkah!

Anda dapat melakukan pengisian saldo pada nomor rekening melalui transfer bank lain atau setor tunai pada kantor cabang terdekat. Penyetoran dapat dilakukan pada agen-agen terdekat Bank Jago yang banyak tersebar.

Dengan melihat syarat yang dibutuhkan untuk membuka akun pada Bank Jago melalui aplikasi, maka Anda dapat daftar bank Jago tanpa NPWP. Tentu saja syarat ini akan lebih memudahkan bagi Anda yang tidak mempunyai NPWP.

Baca Juga:  Cara Daftar Mandiri Online di ATM, Cukup 5 Menit!

2. Tarik Tunai

Meskipun Anda menggunakan aplikasi sebagai cara daftar Bank Jago, untuk tarik tunai, Anda tetap harus memiliki kartu debit fisik. Tarik tunai dapat dilakukan pada ATM link, Prima, dan Bersama. Simak cara tarik tunai Bank Jago berikut ini:

a. Kartu ATM

Bank Jago akan menerbitkan dua jenis kartu ATM yaitu kartu debit digital dan kartu debit fisik,
Kartu debit digital hanya dapat diakses melalui aplikasi Jago. Kartu jenis ini tidak diberikan dalam bentuk fisik dan tidak dapat digunakan untuk melakukan tarik tunai di mesin ATM.

Kartu debit fisik. Untuk melakukan tarik tunai di mesin ATM, Anda harus memilikinya. Nasabah dapat melakukannya di jaringan ATM Bersama atau Alto. Untuk transaksi di ATM bank lain, diberikan fasilitas berupa bebas biaya transaksi untuk 5 kali transaksi. Selebihnya, akan terkena biaya.

b. Limit Transaksi

Walaupun Anda melakukan pengajuan dengan cara daftar Bank Jago melalui aplikasi digital, sebagai nasabah akan tetap dikenai pembatasan transaksi harian,

Baca Juga:  Cara Daftar Bank BCA Online Tanpa Melalui BCA, Mudah dan Cepat!

Jenis Transaksi Harian dan Batas Transaksi Harian:

Belanja secara offline ( Pembayaran melalui gesek kartu debit fisik pada mesin EDC)

Rp50.000.000

Belanja online (pada marketplace)

Rp50.000.000

Pembayaran Paywave/tanpa kontak

Rp1.000.000

Penarikan tunai melalui ATM

Rp20.000.000

Jika transaksi Anda tidak berlangsung dengan seharusnya, segera hubungi CS Bank Jago di nomor 1500 746 atau 02130000746. Pelayanan pelanggan tersebut disediakan selama 24 jam sehari dan dalam 7 hari seminggu.

3. Review Fasilitas dan Aplikasi Bank Jago

Review Bank Jago lebih banyak tentang fitur andalan yang terdapat pada aplikasi yaitu Pocket. Fitur utama ini dibagi menjadi dua bagian utama, yaitu Saving dan Spending Keduanya memiliki suku bunga dan perlakuan yang berbeda.

Pocket Savings digunakan sebagai tabungan dan mempunyai bunga lebih besar dibandingkan dengan jenis rekening lainnya. Sementara Pocket jenis spending merupakan tabungan di mana dana yang tersimpan di dalamnya digunakan untuk pengeluaran.

Dengan cara daftar Bank Jago melalui aplikasi Jago, tentu saja akan membuat waktu yang digunakan lebih singkat. Ditambah dengan fitur-fiturnya yang memang dirancang untuk mendukung transaksi keuangan Anda.

About Admin

Check Also

Daftar Bank BUMN

Daftar Bank BUMN Berdasarkan Nilai Aset yang Dimilikinya

jejakblog – Terdapat lima bank pemerintah yang termasuk dalam Daftar Bank BUMN, yaitu Bank Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *