Begini 2 Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima Google

jejakblog – Cara daftar adsense bagi pemula sebenarnya sangatlah mudah. Buat Anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet, google adsense adalah salah satu solusinya. Jika Anda pernah melihat, mendengar atau membaca ada banyak orang seperti blogger dan youtuber di dunia ini yang telah menghasilkan puluhan juta dari google adsense.

Apakah Anda tergiur untuk mengikuti jejak mereka? Jika ya, Anda boleh beruntung telah membaca artikel ini, karena kali ini kita akan belajar tentang cara daftar google adsense dari bloggeragar mudah dan cepat diterima google adsense. Tentunya sebelum itu, Anda harus mendaftarkan terlebih dahulu website atau channel youtube Anda ke adsense. Bagaimana caranya? Mari simak ulasan berikut.

Begini 2 Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima Google

Cara Daftar Adsense Cepat Diterima

Bagi Andaseorang pemula, Anda tidak perlu takut tidak bisa mengikuti caranya, karena tutorial ini dibuat dengan sangat mudah. Asalkan Anda mengikutistep by step cara daftar adsense yang berikut dengan baik, maka cara daftar google adsense youtubeatau website ini akan membuat Anda menghasilkan uang tambahan. Berikut tips dan triknya yang akan dikupas tuntas di bawah ini:

Baca Juga:  Cara Mengisi Google Adsense YouTube, Ikuti Triknya!

Langkah 1: Buat Akun Adsense

Langkah pertama dalam mengetahui cara daftar adsense adalah Anda harus membuat akun adsense itu sendiri. Anda bisa langsung mengunjungi laman Sign Up Adsense, setelah itu tekan “daftar sekarang”. Isi beberapa form registrasi dengan benar, namun ingat Anda harus benar-benar mengisinya sesuai dengan nama website dan alamat email ya.

Setelah itu scroll terus hingga ke bagian bawah dan Anda akan temukan tulisan “save & continue”, silahkan klik untuk melanjutkan. Jika telah ada pemberitahuan verifikasi kembali, maka scroll kembali ke bagian bawah hingga Anda menemukan tulisan “create account”, klik tulisan tersebut.

Jika telah Anda klik, maka itu berarti akun Anda telah aktif. Namun, jangan senang dulu, karena akun tersebut belum bisa Anda gunakan.Untuk menggunakannya Anda harus aktifkan akun tersebut terlebih dahulu.

Langkah 2: Segera Aktifkan Akun Adsense

Mengaktifkan akun adsense baru dapat Anda lakukan setelah Anda melakukan dengan benar prosesregistrasidi atas.Karena AdSense ini merupakan program periklanan yang dibuat  Google, di mana para pengguna google diizinkan menjadi partnernya. Jadi, seluruh pengguna google dapat mengikuti program ini dengan syarat mempunyai blog atau website atau channel youtube. Berikut lakukan langkah-langkah yang harus dilakukan :

Baca Juga:  Catat, 8 Aplikasi Wajib Laptop Windows 7 yang Sangat Berguna

Penjelasan :

  • Cara daftar adsense yang selanjutnya adalah masuk ke dashboard google adsense dan isi kembali form dengan benar. Di sini jangan sampai Anda salah memasukkan alamat karena alamat yang salah akan membuat Anda tidak akan menerima sepeser pun pembayaran dari google adsense.
  • Setelah selesai mengisi form, klik “submit”. Di sini Anda akan diminta menyalin beberapa kode, tujuannya adalah sebagai identitas adsense untuk website Anda. maka, salinlah betul-betul, karena jika salah iklan adsense yang tampil menjadi tidak valid.
  1. Setelah kode itu ditambahkan di website, maka beri tanda centang di bagian “I’ve pasted the code into my site”. Hal ini agar google dapat mengecek dan mengaudit website Anda, apakah adsensenya sudah bisa diaktifkan atau belum.
  2. Kemudian klik “done” untuk langkah selanjutnya. Jika Anda berhasil, maka akan ada notifikasi selanjutnya.
  3. Terakhir Anda akan mendapat pemberitahuan untuk menunggu selama 3 hari atau lebih. Setelah itu, akan ada email tentang pengaktifan akun google adsense Anda yang telah berhasil. Namun, Anda jangan kecewa jika pihak adsense juga bisa menolak permintaan Anda dengan alasan tertentu.Itulah beberapa cara daftar adsense yang bisa Anda jalankan.
Baca Juga:  Contoh Iklan Google Adsense Terbaru Yang Baik Untuk Blog Atau Website

Jika Anda telah berhasil mendaftar ke google adsense dan google adsense menyetujui akun Anda hingga akun Anda aktif. Maka, inilah saatnya Anda membuat iklan dan memasukkan iklan tersebut ke dalam website. Jadi, di sini Anda dapat mengatur iklan yang masuk di website Anda sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Demikian ulasan tentang cara daftar adsense yang bisa langsung Anda praktikkan sendiri. Mudah bukan? Silahkan pelajari dengan baik, agar Anda bisa mendapat penghasilan tambahan dari google adsense. Ikuti terus postingan kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang blog dan mendapatkan penghasilan dari blog.

About Admin

Check Also

Spesifikasi Samsung Galaxy Note9 : Fitur, Keunggulan dan Harganya

jejakblog – Spesifikasi Samsung Galaxy Note9 sangat mengejutkan ialah usaha lain dari Samsung untuk merubah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *