Cara Buka Rekening Mandiri Online Cepat, Mudah dan Bisa Dimana Saja

jejakblog – Seiring berkembangnya teknologi digital, semakin banyak bermunculan produk berbasis online. Tidak terkecuali bidang perbankan yang sudah mulai memperkenalkan layanan online untuk nasabahnya. Pada kesempatan kali ini, artikel akan membahas tentang bagaimana cara buka rekening Mandiri online beserta syaratnya. 

Mandiri merupakan salah satu Bank Konvensional dengan nasabah terbesar di Indonesia. Tidak heran apabila selalu update menyesuaikan perkembangan zaman untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Lalu pelayanan cara membuka rekening Mandiri online apakah sangat mudah? Apa saja syarat dan keuntungannya? Simak ulasan selengkapnya  di bawah ini!

cara buka rekening Mandiri online

Ini Dia Syarat dan Cara Buka Rekening Mandiri Online Serta Keuntungannya

Mengingat untuk melakukan pendaftaran rekening secara online kini mulai hangat jadi perbincangan. Banyak sekali nasabah yang ingin segera merasakan kemudahan tersebut. Akan tetapi tidak sedikit pula yang masih merasa bingung bagaimana cara buka rekening Mandiri online . 

Apabila Anda termasuk dalam salah satu calon nasabah yang masih kebingungan tentang cara buka rekening Mandiri online. Sebaiknya simak beberapa syarat dan tutorial langkah pendaftaran yang akan dibahas dalam artikel ini. Berikut adalah pembahasannya untuk Anda simak.

Baca Juga:  11 Cara Daftar BTPN Online yang Mudah, Cepat dan Bermanfaat

1. Keuntungan Menggunakan Rekening Mandiri Online

Apabila Anda memilih untuk mendaftar rekening Mandiri online adalah dapat merasakan bebas biaya admin selama 6 bulan pertama. Setelah melewati batas waktu tersebut, selanjutnya Anda akan dikenakan tarif admin senilai 2.500 setiap bulannya. 

Anda juga berhak mendapatkan reward berupa fiestapoin setiap kali melakukan transaksi. Reward tersebut dapat Anda pakai dengan cara menukarkannya ke beberapa jenis voucher, pulsa hingga hadiah merchant lainnya. 

Memilih menggunakan rekening Mandiri online mamang menawarkan banyak keuntungan. Akan tetapi jenis rekening ini dikhususkan untuk jenis rekening Tabungan Now saja. 

2. Persyaratan Membuka Rekening Mandiri Online

Untuk mendapatkan rekening Mandiri secara online, tentu saja memiliki beberapa persyaratan. Layaknya melakukan pendaftaran rekening di kantor cabang, akan tetapi bedanya kini Anda melakukan pendaftaran secara online

Berikut adalah beberapa syarat yang diperlukan untuk mulai membuka rekening Mandiri secara online:

– Memiliki perangkat smartphone.

– Memiliki uang minimal 50.000 untuk setoran awal tabungan. 

Baca Juga:  Kenali Dulu Fitur dan Cara Daftar BIBIT, Investasi Online Aman!

– Memiliki KTP yang masih berlaku

– Memiliki NPWP (optional

– Menyiapkan tanda tangan asli pada sebuah kertas putih polos

3. Cara Buka Rekening Mandiri Online

Setelah persyaratan tersebut telah selesai disiapkan langkah selanjutnya adalah dengan mengunduh aplikasi resmi Livin’ Mandiri di Play store maupun App store. Pastikan juga bahwa umur Anda telah mencapai usia 18 tahun. 

Nah, setelah aplikasi selesai terpasang pada perangkat smartphone, lanjutkan dengan mengikuti tutorial di bawah ini:

  • Pastikan bahwa aplikasi Livin’ Telah terpasang di perangkat smartphone Anda. 
  • Setelah itu, Anda bisa langsung masuk dengan melakukan login sesuai dengan username dan password yang dimiliki. 
  • Lalu dilanjutkan dengan memilih Menu Pembukaan Rekening Baru. 
  • Setelah itu pilih Menu Mandiri Tabungan Rencana (MTR) dan tekan Menu Buka Rekening. Pastikan bahwa kamu telah membaca dan memahami informasi dan ketentuan dari MTR tersebut. 
  • Selanjutnya pilih Sumber Rekening yang Anda inginkan, serta melanjutkan pengisian data lengkap pada formulir Pembukaan MTR. Disini Anda akan mengisi beberapa pilihan jangka waktu tabungan, tujuan dibukanya rekening MTR, jumlah iuran bulanan dan penerima tabungan. 
  • Setelah selesai mengisi data yang diperlukan, pahami syarat dan ketentuan yang diberlakukan pihak Bank. Setelah setuju dengan persyaratan tersebut, lanjutkan dengan memberi tanda ceklis pada kolom tersedia. 
  • Pastikan bahwa semua data dan informasi yang dimasukkan adalah benar. Kemudian Konfirmasi serta masukkan MPIN yang Anda miliki.
  • Selesai. 
Baca Juga:  Bingung Daftar Rekening Ponsel Cimb Niaga? Ini Panduannya!

Sangat mudah dan cepat bukan cara buka rekening Mandiri online pada aplikasi diatas? Kini Anda bisa menikmati seluruh fitur dan pelayanan terbaik yang disajikan pada aplikasi rekening online. Sebab beberapa fitur tersebut akan mempermudah segala transaksi yang akan Anda lakukan. 

Adapun pilihan lain yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pendaftaran rekening Mandiri online. Caranya adalah dengan mengunjungi situs web resmi Bank Mandiri di https://join.bankmandiri.co.id. Akan tetapi cara daftar di situs ini tidak semudah dan sesimpel melakukan pendaftaran di aplikasi. 

Maka tidak heran jika banyak sekali nasabah yang memilih cara buka rekening Mandiri online melalui aplikasi Livin’. Sekian informasi pendaftaran rekening Mandiri online yang dapat dibagikan kepada Anda. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

About Admin

Check Also

daftar rekening online BRI

Simak Yuk Cara Daftar Rekening Online BRI Ini, Mudah Kok!

jejakblog – Untuk memfasilitasi calon nasabah yang tidak memiliki banyak waktu ketika membuka rekening, maka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *