Yuk, Lindungi Mobil Kesayangan dengan 5 Asuransi All Risk Ini

jejakblog – Bagi para pemilik kendaraan roda empat, memiliki asuransi all risk menjadi sebuah hal yang wajib dilakukan. Sebab, dengan memiliki asuransi ini, kamu tak perlu khawatir lagi jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti mobil penyok atau baret yang memerlukan penanganan serta biaya yang tidak murah.

Asuransi all risk ini bahkan telah wajib dimiliki oleh para pengemudi di negara-negara maju lainnya. Oleh karena itu, kini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi all risk untuk para pengemudi.

asuransi all risk

Salah satunya adalah Lifepal, pialang asuransi yang menawarkan pilihan asuransi all risk dari beragam perusahaan di Indonesia dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, Lifepal juga menghadirkan asuransi mobil 2022, asuransi kesehatan, hingga asuransi syariah yang bisa kamu pilih.

Nah, jika kamu sedang mencari asuransi all risk untuk melindungi mobil kamu, berikut rekomendasinya.

  1. Asuransi Mobil ACA

Pertama, ada asuransi all risk yang ditawarkan oleh Asuransi Mobil ACA. Bekerja sama dengan lebih dari 400 bengkel, premi asuransi ini dibanderol mulai dari Rp 218 ribuan per bulan.

Baca Juga:  Mau Lihat Gerhana Matahari Cincin Live? Dapatkan Linknya Disini!

Dengan premi tersebut, kamu bisa mendapatkan benefit lengkap, seperti pertanggungan kerusakan akibat benturan, tabrakan, terbalik, tergelincir, atau terperosok. Lalu, pertanggungan kerugian akibat perbuatan jahat, pencurian, serta kejahatan. Asuransi ini juga menanggung biaya tanggung jawab pihak ketiga maksimum Rp 50 juta.

  1. Adira Autocilin (Zurich)

Jika ingin mencari asuransi all risk lainnya, kamu bisa mencoba asuransi dari Adira Autocilin ini. Bekerja sama dengan lebih dari 300 bengkel, asuransi mobil all risk Adira tersedia dalam bentuk konvensional dan syariah.

Cukup membayar premi Rp 205 ribuan per bulan dan kendaraan maksimal 8 tahun, kamu bisa mendapat perlindungan ganti rugi yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, hingga kebakaran. Lalu, apabila mobil baru kamu hilang dalam waktu enam bulan, Adira Autocilin juga akan menggantinya dengan mobil baru.

  1. Asuransi Mobil Sinar Mas

Asuransi all risk selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Asuransi Mobil Sinar Mas. Memiliki 584 bengkel rekanan, asuransi ini menanggung berbagai jenis mobil, mulai dari sedan, jeep, station wagon, hingga minibus yang digunakan untuk keperluan pribadi.

Baca Juga:  Gempa Yogyakarta Hari Ini Sebabkan 16 Rumah Rusak

Cukup membayar premi sebesar Rp 175 ribu, kamu bisa mendapatkan pertanggungan kerugian mobil total dan sebagian, serta pertanggungan kecelakaan diri maksimal Rp 50 juta. Menariknya, asuransi ini juga menanggung mobil tua dengan usia kendaraan maksimal 10 tahun.

  1. Tugu Pratama Indonesia

Asuransi all risk lainnya yang juga menawarkan banyak benefit untuk mobil kamu adalah Tugu Pratama Indonesia. Dengan premi Rp 175 ribu per bulan, asuransi ini menanggung mobil hingga usia 10 tahun.

Baca Juga:  Mau Daftar CPNS 2021? Ketahui Dokumen dan Cara Mengunggahnya di sscasn.bkn.go.id

Tak hanya itu, asuransi all risk dari Tugu Pratama Indonesia juga menanggung perbaikan di bengkel manapun dengan sistem reimbursement. Selain itu, asuransi ini menanggung kerusakan sebagian, total, dan kehilangan, serta gratis derek dan ambulans.

  1. Asuransi Mobil Allianz

Terakhir, ada asuransi mobil Allianz yang menawarkan asuransi all risk dengan premi mulai dari Rp 242 ribuan per bulan. Asuransi ini menanggung kerusakan total dan sebagian, hingga kehilangan.

Kemudian, asuransi ini juga menanggung pencurian mobil oleh supir pribadi, menanggung tanggung jawab pihak ketiga, hingga bantuan darurat 24 jam dan akomodasi taksi selama perbaikan. Asuransi Mobil Allianz turut menanggung risiko banjir, hingga santunan meninggal dunia hingga Rp 10 juta.

Jadi, sudah menentukan asuransi all risk mana yang ingin kamu pilih?

About Admin

Check Also

daftar cpns 2021

Mau Daftar CPNS 2021? Ketahui Dokumen dan Cara Mengunggahnya di sscasn.bkn.go.id

jejakblog – Selasa tanggal 29/06/2021 pukul 14.00 WIB pengumuman seleksi CPNS telah dilakukan oleh Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *