Harga Saham Turun, Begini Respon Coca-Cola Terhadap Aksi Ronaldo

jejakblog – Beberapa  waktu lalu aksi Ronaldo menyingkirkan 2 botol coca-cola dari meja membuat saham perusahaan minuman tersebut turun. Setelah menyingkirkan 2 botol coca-cola Ronaldo justru memilih air mineral dalam konferensi pers laga Grup F Euro 2020.

“Minumlah air putih!”, Ujar Cristiano Ronaldo kepada awak media kala itu. Tampaknya, aksi Ronaldo tersebut memiliki dampak besar yang negative bagi perusahaan minuman itu. Alhasil, saham coca-cola langsung anjlok.

Baca Juga:  🔴 LIVE ! Prediksi Prancis VS Jerman, Simak dan Dapatkan Live nya Disini!

aksi ronaldo

Harga Saham Perusahaan Coca-cola Turun Drastis

Menurut kabar yang beredar, harga saham perusahaan minuman tersebut turun sampai Rp 57 triliun atau setara dengan $ 4 miliar. Tentunya itu menimbulkan gejolak besar bagi perusahaan.

Namun, itu tidak membuat perusahan serta merta memberikan respon negative terhadap aksi Ronaldo itu melainkan memberikan tanggapan yang bijaksana.

Pernyataan singkat Coca-cola yang dilansir BBC, Rabu (16/4/2021), “Setiap orang mempunyai selera minum masing-masing!”. “Para pemain ditawari air mineral dan Coca-cola dan Coca-cola Zero Sugar ketika konferensi pers.”

Baca Juga:  🔴 Live! Pertandingan Italia VS Swiss, Siapakah yang Akan Menang?

Coca-Cola sudah Menjadi Sponsor UEFA sejak 1987

Tindakan Ronaldo itu memang tidak diatur oleh regulasi UEFA dan selama ini dia juga dikenal sebagai pesepak bola dengan pola hidup sehat. Jadi, wajar saja kalua Cristiano Ronaldo memilih minum air mineral.

Pemain Portugal ini tidak minum minuman bersoda karena mengandung kadar gula yang tinggi.

Baca Juga:  Gempa Yogyakarta Hari Ini Sebabkan 16 Rumah Rusak

Ronaldo Mengantarkan Portugal Menang atas Hongaria

Beralih ke pertandingan Portugal vs Hongaria yang mana, Portugal menang 3-0 dengan 2 gol dari Ronaldo dan satu gol dari Raphael Guerreiro.

Atas kemenangan itu, Portugal berada di posisi Puncak Klasemen Grup F dengan 3 poin. Pertandingan selanjutnya, Portugal akan melawan tim Jerman di Allianz pada Sabtu 19 Juni 2021.

About Admin

Check Also

Covid Varian Delta

Jangan Panik! Ini Cara Ampuh dan Efektif Tangkal Covid Varian Delta

jejakblog – Selama dua tahun belakangan ini Indonesia masih sangat prihatin atas kasus covid-19 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *